Penampilannya Sering Dikritik Sang Kekasih, Wanita Ini 30 Kali Jalani Operasi Plastik

Berry Ng, operasi plastik lebih dari 30 kali. (Facebook/Berry Ng)

MEDANHEADLINES.COM – Kekasih yang baik semestinya bisa menerima pasangannya apa adanya. Kalaupun ingin memberi kritikan, pastilah kritikan yang membangun, dan bukan yang menjatuhkan. Seperti yang dialami perempuan asal Hong Kong ini, Berry Ng, ia telah melakukan 30 kali operasi plastik gara-gara kerap mendapat kritikan tentang penampilannya dari sang kekasih.

Perkenalan Berry dengan operasi plastik dimulai ketika ia berusia 17 tahun, ketika dirinya sangat tak percaya diri dengan penampilannya. Berlanjut di usia 21, ia mulai melakukan vermak wajah besar-besaran. Hanya dalam jangka waktu enam bulan, Berry telah melakukan sebanyak 30 operasi plastik.

Tindakannya itu memiliki satu tujuan, yaitu mendapat pujian dari sang kekasih. Tapi apes, meski telah melakukan 30 operasi plastik, Berry tetap tidak mendapat pujian dari kekasihnya.

Sang kekasih malah terus mengkritik Berry dan membandingkannya dengan perempuana lain. “Pada saat itu, dia bisa saja menghentikanku dan memujiku cukup cantik, dan aku akan berhenti dan tidak akan melakukannya lagi,” curhatnya dalam sebuah video yang diunggahnya di Facebook pada 2017 silam.

Berry sendiri sudah melakukan operasi plastik di dahi, pipi, hidung, dan dagu. Ia juga melakukan pembesaran payudara karena diejek oleh kekasihnya bahwa dada Berry sangat kecil pada kala itu.

Kini, Berry sudah putus dari kekasih yang tak pernah menerima dirinya apa adanya itu. Ia pun sadar bahwa obsesinya terlalu berlebihan dan hubungannya pada saat itu sangat tak bagus untuk kesehatan mentalnya. Berry pun telah mengungkapkan penyesalannya telah mengubah penampilannya terlalu jauh. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *