Syuting Film Si Doel The Movie, Rano Karno Siapkan Ambulans untuk Mak Nyak

Aktor Rano Karno. [suara.com/Ismail]

MEDANHEADLINES.COM – Rano Karno memastikan artis senior, Aminah Cendrakasih yang berperan sebagai Mak Nyak, akan turut berperan di lanjutan film Si Doel The Movie. Bahkan, akan banyak adegan yang dimainkan oleh perempuan 80 tahun tersebut.

Tidak seperti tahun lalu, Rano Karno memastikan adegan Aminah Cendrakasih sudah tidak dilakukan di rumahnya, melainkan di studio yang diset mirip dengan kamar tempat karakter Mak Nyak tidur.

“Kan udah masuk musim hujan, terus kita juga mau ambil adegan dari atas, kalau di rumah Mak Nyak, itu nggak bisa,” kata Rano Karno saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemeran si Doel itu mengaku ada banyak kesulitan saat membawa Aminah Cendrakasih keluar dari rumahnya nanti. Untuk itu, kru mengantisipasi dengan menyiapkan seorang perawat dan dokter.

“Nggak mudah. Sangat tidak mudah (bawa keluar Aminah), artinya kita sewa ambulans, kita sewa perawat yang mereka (perawat) dipakai, dan mereka stand by,” ungkap Rano Karno.

Kemungkinan buruk lain yang dikhawatirkan Rano adalah sakit vertigo diderita oleh perempuan 80 tahun itu akan kumat saat sedang syuting. Ia pun menjamin energi Aminah Cendrakasih tak akan terkuras selama melakukan pengambilan gambar.

“Jadi Dia (Aminah) tidak bisa dibawa terlalu jauh,” tuturnya.

Rencananya, syuting sekuel film Si Doel The Movie akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di salah satu studio di kawasan Jakarta Selatan. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *