Gunakan Uang Palsu di Pasar Malam, Tiga Pria Babak Belur Dihajar Massa

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Nasib Sial dialami tiga pria yaitu R (42), T (16) dan P (19) yang babak belur dihajar warga setelah aksinya belanja dengan menggunakan uang palsu dikawasan pasar malam jalan Karya Jaya, Medan Johor diketahui Warga.

Ke tiga pelaku yang merupakan warga Jalan Marendal itu hampir saja tewas jika personil kepolisan dari polsek Deli Tua tidak cepat mengamankan mereka dari kerumunan massa yang geram dengan tingkah lakunya

“Saat itu personil kita mendapat laporan ada beberapa pria yang diamankan warga di lokasi tersebut,”urai Kapolsek Delitua Kompol BL Malau.

Dijelaskan Kapolsek, para pelaku saat itu mereka tengah bermain permainan lotre dengan menggunakan uang palsu pecahan seratus ribu.

” Penjaga permainan melihat uang tersebut palsu, dan saat ditanya para tersangka malah mencoba melarikan diri, sehingga penjaga berteriak meminta ketiganya ditangkap, ” Ungkap Kapolsek.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung meringkus ketiga pria tersebut dan menghajar ketiganya hingga babak belur

“Dari ketiga tersangka diamankan barang bukti berupa enam lembar uang palsu pecahan Rp 100.000 dan sepuluh lembar uang palsu pecahan Rp 50.000,” Tutup Kapolsek. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *