Diduga Akibat Mutasi Genetik, Kambing Ini Lahirkan Bayi Mirip Manusia dan Babi

Kambing melahirkan babi mirip manusia. (ViralPress)

MEDANHEADLINES.COM – Sebuah Peristiwa yang menghebohkan terjadi di Filipina saat Seekor kambing milik keluarga petani diketahui telah melahirkan Bayi yang mirip dengan Manusia dan babi.

Dilansir dari Mirror, petani bernama Josephine Repique ini menduga bahwa bayi yang dikandung kambingnya ini akan membawa nasib buruk pada keluarganya.

”Tidak ada yang tahu itu apa, tapi itu bukan kambing. Itu menyeramkan. Kami semua bertanya-tanya mengapa hal tersebut bisa terjadi dan apakah ini adalah nasib buruk ataukah tidak.” ungkap Josephine.

Kejadian ini terjadi di salah satu desa kecil di Sultan Kudarat, Filipina. Untuk membantu persalinan kambing peliharaannya, Josephine memanggil seorang dokter hewan. Dokter ini lalu mencoba melakukan operasi caesar pada kambing yang sedang hamil tersebut.

Melahirkan satu anak kambing yang sehat sempurna, dokter hewan tersebut dibuat bingung dengan kemunculan salah satu anak kambing lainnya yang tampak setengah manusia dan setengah babi.

Bayi kambing lainnya yang punya bentuk mengerikan ini tidak memiliki bulu dan punya kulit yang bersinar dan tampak pucat.

Bentuk bayi ini memiliki trotter yang mirip seekor babi dan gumpalan di bagian perut yang nampak seperti manusia. Secara ukuran, hewan ini nampak lebih besar dari saudara kambingnya yang lain.

Sayangnya, sesaat setelah dilahirkan, kedua bayi kambing beserta ibunya akhirnya mati. Kemunculan hewan mengerikan ini membuat kabar tidak mengenakan santer berhembus. Beberapa warga desa percaya jika makhluk ini akan mendatangkan nasib buruk pada pemiliknya dan seisi desa.

Sesaat setelah viral dan membuat geger banyak pihak, para peneliti akhirnya menyampaikan teorinya.

Menurut beberapa hasil penelitian, hal ini merupakan contoh sempurna dari mutasi genetik. Banyak yang percaya jika, kambing yang hamil ini terkena wabah ”Demam Lemba Rift” yang disebabkan oleh gigitan nyamuk.

Hasilnya, bayi yang si kambing kandung mengalami gangguan perkembangan hingga saat dilahirkan malah berwujud babi yang mirip manusia.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *