Ini Khasiat Minyak Karo Yang Sembuhkan Anthony Sinisuka Ginting dari Kram Otot

Foto : IST

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pernah menggunakan minyak Karo? Ya minyak ini memang kurang dikenal oleh masyarakat selain dari suku Karo itu sendiri, karena itulah kali ini medanheadlines.com akan membahas minyak berkhasiat super karonese untuk lebih mendunia lagi dan dikenal siapa saja.

Minyak Karo ini ternyata memiliki khasiat yang luar biasa, yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit. Hal ini pun semakin terkenal, saat Minyak Karo menjadi dikenal khalayak saat Anthony Sinisuka Ginting, Atlet Badminton Indonesia yang berhasil sembuh dari kram otot yang dialaminya.

Awalnya saat bertanding di Final Beregu, Ginting sempat viral karena aksi heroiknya hingga tetes terakhir saat menghadapi tim beregu China. Walau sedang dilanda kram otot yang cukup menyakitkan Ginting terus menunjukkan perjuangannya, hingga ia tidak diizinkan lagi bertanding di ujung laga.

Kram otot tersebut pun sempat membuat banyak pihak tidak yakin dengan Ginting untuk dapat berlaga di jalur perorangan. Namun siapa sangka, Ginting bisa kembali fit dan berjuang hingga kini lolos ke semifinal.

Ternyata Ibunda Ginting, Lucia Sriati menyuruh Ginting untuk mengobati kram otot dengan minyak Karo yang sudah lama menjadi andalan keluarganya.

“Saya bilang ke Anthony, baluri kakimu pakai minyak (Minyak Karo), biar untuk melemaskan otot. Ayo lakukan. Saya bilang begitu viawhatsapp,” ujar Lucia bercerita.

Hal itu pun membuat kram otot yang dialami Ginting cepat sembuh.

Ini beberapa manfaat minyak karo bagi kesehatan kita diantaranya yaitu,

  1. Mengobati pegal – pegal
  2. Mengobati masuk angin
  3. Menyembuhkan luka
  4. Mengeringkan dan mengobati kulit yang terluka bakar
  5. Mengobati gatal-gatal pada kulit
  6. Menguatkan tulang pada bayi
  7. Mengobati sakit pinggang
  8. Mengobati rematik
  9. Mengobati terkilir
  10. Untuk kusuk dan menghangatkan badan

Itu manfaat Minyak Karo ya Sahabat medanheadlines.com, Cara penggunaannya cukup diolesi di bagian badan yang sakit, sama halnya seperti minyak urut namun minyak ini lebih beragam khasiatnya. (raj)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *