Dikejar Massa, Dua Penjambret Terjatuh ke Aspal, Satu Tewas di Tempat

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Jalan Sei Musi, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (29/6/2018) dihebohkan dengan keberadaan jambret. Nahasnya, saat lari dari kejaran dua pelaku jambret terjatuh dari sepeda motor, hingga satu pelaku tewas.

Melalui penjelasan warga di lokasi,  penjambret yang tewas diketahui bernama Abdul. Sedangkan rekannya adalah Riski, warga Jalan Banten, Kecamatan Sunggal. Riski juga sudah diamankan oleh warga.

Kejadian berawal saat Abdul dan Riski berboncengan dengan sepeda motor mencari mangsa. Kemudian mereka melihat Marni dan Syarifah yang kebetulan sedang melintas. Tiba-tiba sang jambret langsung menarik tas mereka.

“Kami naik sepeda motor pelan-pelan. Kaget kali pas ditariknya tas kami,” kata Marni yang juga tinggal di kawasan itu.

Keduanya pun langsung berteriak. Warga langsung mengejar kedua pelaku. Saat kejar-kejaraan, sepeda motor pelaku jatuh. Abdul yang duduk di belakang terlempar dan membentur selokan.

“Kepalanya membentur. Langsung tewas yang dibonceng itu,” katanya.

Di lokasi yang sama, Riski menjadi bulan-bulanan massa. Dia mengaku tidak punya niatan menjambret korban.

“Gak ada niatan. Tapi pas jalan ada wanita di depan kami. Makanya kami jambret,” kata Riski.

Saat ini terlihat petugas kepolisian dari Polsek Sunggal sudah berada di TKP dan mayat Abdul sudah dibawa dengan mobil polisi. Warga juga masih memadati lokasi kejadian. (fat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.