Polsek Medan Timur amankan 2 penjambret di kawasan Jalan irian barat

MEDANHEADLINES, Medan – Dua penjambret yaitu Rijal Efendi (32) warga Jl. Pabrik Tenun dan Musirin Hutabarat (36) warga Jl. Pancasila Tak berkutik saat diringkus oleh personil polsek medan timur setelah sepeda motornya terjatuh usai menjambret korbannya.

Menurut informasi yang di peroleh, korban atas nama Intan Ajeng Dewi Tri (19) sekitar pukul 23.00,sabtu (14/1/2017), saat itu sedang berjalan kaki menunggu angkot usai pulang kerja.

Korban yang sambil bermain handphone saat di perjalanan menunju tempat menunggu angkot  ini tiba-tiba dipepet oleh  kedua pelaku dengan mengendarai satu unit sepeda motor dan langsung merampas handphone yang digenggaman korban,

Namun, tak diduga, korban melalukan perlawanan dengan cara berlari mengejar kedua pelaku dan berhasil menarik jaket salah seorang pelaku yang mengakibatkan korban beserta pelaku terjatuh.

Personil Reskrim Polsek Medan Timur yang saat itu sedang berpatroli mendengar teriakan dan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku yang sudah tersungkur di jalanan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin ketika dikonfirmasi via seluler membenarkan adanya dua pelaku jambret yang di amankan personilnya.

Benar, ada dua orang pelaku jambret handphone yang di amankan personil, kini pelaku sudah kita amankan untuk di proses, sementara laporan korban sudah kita terima. Dan untuk barang bukti yang di amankan dari kedua pelaku satu Unit Sp. Motor Honda Beat Warna Biru Putih BK 3311 AFY yang di pakai pelaku untuk beraksi, dan satu unit HP Samsung Galaxi J1 warna putih milik korban,”katanya (put).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.