Gagal menjambret  pelaku  Babak belur Di Hajar Massa di Jalan Pimpinan.

MEDANHEADLINES, Medan – Muhammad Taufik (30) warga Jalan Musyawarah Gang Lestari No Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang, babak belur dihajar massa.

Pasalnya Muhammad Taufik gagal menjambret tas milik Nurbaiti (49) dan ketangkap warga Senin (21/11) malam.

saat itu korban Nurbaiti (49) baru saja pulang mengajar. Lalu korban bersama rekan guru yang lainnya , Mulianingsih (42) berjalan kaki hendak menuju rumah temannya itu.

Ketika berjalan kaki di Jalan Pimpinan, tiba-tiba dari arah belakang, tersangka yang mengendarai sepedamotor matic BK 7507 AET merampas tas milik guru SD itu. Namun usaha pelaku gagal, lantaran Nurbaiti menahan tasnya sambil berteriak

Warga yang mendengar suara jeritan itu dan langsung mengejar taufik. Sialnya, tak jauh dari lokasi kendaraannya terjatuh dan dirinya pun ditangkap dan dihajar massa.

Tak lama berselang petugas Polsek Medan Timur pun datang ke lokasi kejadian. Kemudian memboyong tersangka ke Mapolsek Medan Timur untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Medan Timur Kompol BL Malau melalui Kanit Reskrim Iptu Hainul Yaqin mengatakan kalau tersangka masih dalam pemeriksaan.

“Korban sudah disarankan untuk membuat laporan, lantaran korban terjatuh akibat tarik-tarikan tas dengan pelaku. Korban mengalami luka disekujur tubuhnya karena jatuh,” sebut dia.

Yaqin mengatakan, selain mengamankan pelaku, pihaknya juga menyita barang bukti sepedamotor milik tersangka. “Satu unit sepedamotor BK 7507 AET,” ujarnya.(PUT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.