Diduga Baru Konsumsi Narkoba, Calon Penumpang Pesawat Ini Diamankan Petugas Bandara Kualanamu

 

MEDANHEADLINES.COM – Petugas keamanan Bandara Kualanamu, Deliserdang mengamankan seorang pria berinisial ZB (35) yang merupakan Calon penumpang Batik Air ID 7010 tujuan Jakarta karena diduga baru saja mengkonsumsi Narkoba Jenis Sabu, Selasa (12/6/2019)

Jurubicara Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setyanto mengatakan penangkapan pria yang berpofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN) Provinsi Aceh itu berawal dari kecurigaan petugas terhadap gerak-gerik pelaku.

“Awalnya Ketika memasuki pemeriksaan di SCP Sentralisasi, ZB berdasarkan profiling Avsec, terlihat dalam kondisi fly. Kami duga seperti orang yang baru mengunakan atau konsumsi narkoba, ” kata Wisnu Budi Setyanto.

Petugas yang merasa curiga kemudian melakukan pemeriksaan mendalam kepada ZB dan Hasilnya, di dalam saku celana ZB ada sebuah kaca pyrek (alat untuk mengkonsumsi sabu).

“Petugas langsung menyerahkan ZB beserta barang bukti ke Ditnarkoba Polda Sumatera Utara untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas Wisnu.

Terpisah, Dirnarkoba Polda Sumut Kombes Hendrik Marpaung melalu Wadir Narkoba Polda Sumut AKBP Frenky membenarkan kejadian tersebut.

“Ya bener memang ada, saat ini terduga tersangka masih kita dalami di TKP kualanamu dan tim Lapangan belum kembali ke Polda Sumut. Nanti saya Update.” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.