Medan Bergetar, Dua Tokoh Nasonal Eks Tim Mawar Fauka Noor Farid dan Hercules Hadir Pelantikan GRIB Sumut

Medan Bergetar, Dua Tokoh Nasonal Eks Tim Mawar Fauka Noor Farid dan Hercules Hadir Pelantikan GRIB Sumut

Medanheadlines.com, Medan – Dua tokoh nasional, Direktur Eksekutif Institute Kajian Pertahanan dan Intelijen Indonesia (IKAPII), Komandan Fauka Noor Farid, dan Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya), Jaya Rosario de Marshal alias Hercules hadir di Kota Medan.

Kehadiran dua tokoh nasional ini dalam rangka menghadiri pelantikan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Sumatera Utara, yang dipimpin Samsul Tarigan.

Fauka Noor Farid saat bertemu dengan awak media mengatakan, dirinya hadir ke Medan langsung bersama Hercules, tidak sekadar pelantikan, namun ada intruksi langsung dari Pak Prabowo untuk mendampingi Hercules.

“Medan ini central di Pulau Sumatera, tonggak ataupun fondasi kuat di barat Indonesia. Saya turun langsung, karena memang GRIB ini bukan ormas biasa. GRIB adalah salah satu ormas terbesar di Indonesia, yang ikut andil untuk memenangkan Pak Prabowo dalam Pilpres 2024. Di dalamnya memiliki muatan pengetahuan dan kualitas. Apalagi GRIB ini merupakan komponen yang ikut serta berkontribusi dalam jalannya program-program pemerintah,”ujarnya Rabu (3/7/2024).


Fauka mengungkapkan, GRIB memiliki AD ART yang jelas bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah. Artinya, GRIB ke depan akan berkolaborasi dengan pemerintah, TNI dan Polri untuk membangun dan menjalankan program program presiden terpilih Pak Prabowo Subianto dalam membesarkan bangsa dan bernegara.

“Pastinya sejalan dengan program pemerintah, bersinergi dan berkolaborasi. Agar supaya GRIB, Tentunya akan bermanfaat juga untuk masyarakat Indonesia,”jelas Fauka yang merupakan eks tim mawar.

Fauka berharap, pemerintah, TNI, Polri bersama sama menjadikan GRIB sebagai mitra kerja sama, baik itu di wilayah Sumut khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Dengan hadirnya Komandan Fauka bersama Hercules ke Medan, tentu akan menjadi energi kuat untuk semua pengurs GRIB di Sumatera Utara dan yang terpenting, semoga bermanfaat bagi khalayak ramai di Sumatera Utara. (Raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.