Medan  

Sekretaris PHDI Medan Dukung Generasi Muda Seperti Rico Waas Maju di Pilkada 2024

Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas (pakai kacamata) saat menyampaikan program kerja yang akan dilakukan jika terpilih memimpin Kota Medan, kepada pengurus PHDI Kota Medan dan Provinsi Sumut, Jumat (28/6/2024). (Foto: FADLI)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sekretaris Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Medan, Vijayndra mengatakan sangat mendukung generasi muda seperti sosok Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas untuk ikut bertarung di Pilkada serentak 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Vijay pada saat Rico Waas beserta rombongan bersilaturahmi ke Kantor PHDI yang merupakan Majelis Tertinggi Agama Hindu Provinsi Sumut, di Jalan KH. Zainul Arifin, Kecamatan Medan Petisah, pada Jumat (28/6/2024).

“Kita sangat mendukung kaum-kaum muda seperti bang Rico ini, karena sudah waktunya yang muda tampil dan menunjukkan integritas serta idenya. Sebab, generasi muda pun bisa dipercaya dan diharapkan,” ujar Vijay ketika diwawancarai wartawan usai pertemuan.

Selain itu, Vijay juga menyampaikan harapannya kepada Rico Waas, jika terpilih menjadi Wali Kota Medan periode mendatang.

Dia meminta Rico untuk melanjutkan program yang telah berjalan di Kota Medan dengan lebih baik, khususnya bagi umat Hindu etnis Tamil, seperti festival perayaan Thaipusam. Tujuannya untuk menarik perhatian wisatawan berkunjung ke Kota Medan.

“Begitu juga di sektor pendidikan, kesehatan dan keamanan untuk masyarakat supaya lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bang Rico Waas karena telah berkunjung ke PHDI dan bersedia mendengarkan aspirasi dari lembaga kami,” ucap Vijay.

Pada kesempatan yang sama, Rico Waas mengatakan bahwa kunjungannya ke PHDI untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan umat Hindu etnis Tamil yang ada di Kota Medan.

“Kita berharap bisa menjalin kerja sama dengan PHDI untuk meningkatkan keberagaman di Kota Medan. Mulai dari keberagaman agama, suku dan budaya. Sehingga kerukunan yang tercipta di Medan bisa kita tunjukkan dengan kota lain di Indonesia, bahkan bangsa yang lain,” kata Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumut itu.

Disinggung soal aspirasi yang disampaikan PHDI saat berdialog, Rico mengatakan bahwa semua aspirasi dari lembaga PHDI akan menjadi perhatian jika dia terpilih menjadi pemimpin Kota Medan periode 2024-2029.

“Kita berharap semua aspirasi yang disampaikan PHDI bisa terlaksana dan diprioritaskan,” ucap Rico tegas. (FAD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.