Medan  

Sultan Deli Ke-14 Doakan Rico Waas Dapat Hasil Terbaik di Pilkada 2024

Rico Waas 1
Sultan Deli ke-14, Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah atau Tuanku Aji (kemeja putih) saat menerima kunjungan silaturahmi Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas (kanan) dan rombongan di Istana Maimun, Jalan Brigjend Katamso, Kota Medan, Selasa (25/6/2024). (Foto: Eko)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sultan Deli ke-14, Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah atau Tuanku Aji mendoakan Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas agar mendapatkan hasil terbaik di kontestasi Pilkada Medan 2024.

Doa tersebut disampaikan Tuanku Aji usai menerima kunjungan silaturahmi Rico Waas beserta rombongan di Istana Maimun, Jalan Brigjend Katamso, Kota Medan, Selasa (25/6/2024).

“Kami dari Kesultanan Deli sangat antusias dan terkesan karena dikunjungi oleh Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas. Tentunya, saya beserta Kesultanan Deli mendoakan yang terbaik buat Bang Rico Waas dan Kota Medan yang kita cintai,” ujar Tuanku Aji saat diwawancarai wartawan setelah pertemuan.

Bagi pria kelahiran 1998 itu, sosok Rico Waas adalah orang yang sangat antusias dan peduli dengan kebudayaan. Selain itu, hubungan antara mereka telah lama terjalin karena orang tua Rico Waas juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan keluarga besar kesultanan.

“Bapak bang Rico Waas (alm Jhonny Waas), ini tokoh masyarakat yang hubungannya sudah sangat baik sama keluarga besar kita. Makanya saya menyambut baik pertemuan ini,” ucap Tuanku Aji.

“Diskusi kami tadi full soal budaya. Termasuk bagaimana cara mempromosikan budaya yang ada di Medan. Kemudian mempromosikan kotanya,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Rico Waas mengatakan, kedatangannya bertemu Tuanku Aji untuk berdiskusi tentang kebudayaan Melayu. Sebab, masalah ini akan menjadi perhatian utama dia ke depannya.

“Selain meminta doa Tuanku Aji, kami juga berdiskusi bagaimana mengembangkan budaya Melayu, terutama di Kota Medan. Nantinya ada strategi-strategi supaya budaya Melayu semakin baik lagi di kota ini,” katanya. (FAD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.