Medan  

Pilkada 2024, Rahudman Harahap: Saya Ingin Bersama PKS Membangun Kota Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Bacalon Wali Kota Medan Pilkada 2024, Drs. H. Rahudman Harahap MM menyatakan keinginan membangun Kota Medan bersama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pernyataan itu disampaikan Wali Kota Medan ke-15 ini saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota Medan periode 2024-2029, di Kantor DPD PKS Kota Medan, Jalan Sei Beras, Medan Baru, Senin (24/6/2024).

“Saya ingin maju menjadi calon Wali Kota Medan bersama PKS, agar bisa bersama-sama membangun Medan menjadi lebih baik,” ucapnya saat menyampaikan kata sambutan.

Rahudman beserta rombongan disambut hangat Ketua DPD PKS Medan, H. Kasman Marasakti Lubis LC. MA, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, Ustad Wahyudi SS, Wakil Ketua DPRD Medan Fraksi PKS, H. Rajudin Sagala S.Pdi, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan, dan Bendahara DPD PKS Kota Medan, Hj. Sri Rejeki A.Md.

Rahudman mengatakan bahwa dirinya telah mengikuti sesi wawancara di PDIP, PKB, dan Partai Perindo. Kegiatan itu dilaluinya sebagai bentuk keseriusan dalam memperjuangkan pembangunan Kota Medan.

Dalam menyampaikan visi-misinya, Rahudman lebih menekankan tentang pentingnya kota yang bersih dan tertata. Lalu bebas kemacetan serta memiliki kondisi ketertiban dan keamanan yang stabil. Hal itu akan mendorong iklim investasi yang kondusif, perkembangan UMKM, serta peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan warga.

“Saya ingin berkhidmat bersama dengan PKS untuk mewujudkan visi ini,” katanya dengan penuh semangat.

Ketua DPD PKS Medan, H. Kasman Marasakti Lubis menyampaikan apresiasi atas kehadiran Rahudman dan rombongan. Katanya, DPW PKS Sumut telah meminta pihaknya untuk menjalin komunikasi dengan Rahudman Harahap.

“Semoga PKS dan Rahudman Harahap berjodoh untuk membangun Medan agar lebih baik,” kata Kasman. (FAD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.