Medan  

Wujudkan Rasa Syukur dan Kepedulian kepada Sesama, Rahudman Harahap dan Keluarga Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban

Bacalon Wali Kota Medan di Pilkada 2024, Drs. H. Rahudman Harahap didampingi istri Hj. Rita Wizni saat menyembelih hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. (Foto: Istimewa)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Medan di Pilkada 2024, Drs. H. Rahudman Harahap bersama istri Hj. Rita Wizni dan keluarga menyembelih empat ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

Pemotongan dua ekor lembu dan dua ekor kambing ini dilakukan di Galery Indah Traso, Jalan Setia Budi, Medan, Senin (17/6/2024). Ibadah yang dilakukan tiap tahun ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Rahudman dan keluarga kepada sesama.

Proses penyembelihan dihadiri oleh Rahudman, keluarga, warga, tokoh masyarakat dan beberapa rekan-rekan Wali Kota Medan ke-15 tersebut.

Pada kesempatannya, Rahudman menekankan bahwa berbagai kepada sesama sangat penting, terutama di momen Idul Adha. Sebab, di hari ini (Idul Adha) merupakan waktu yang tepat untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada sesama, terutama dengan mereka yang kurang mampu.

“Kurban bukan hanya tentang menyembelih hewan, tapi juga tentang keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama,” ucap Rahudman di sela-sela kegiatan.

Rahudman berharap kegiatan seperti ini dapat menginspirasi lebih banyak orang dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama. Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong.

“Kita semua harus saling membantu dan mendukung. Dengan berbagi, semoga kita dapat mempererat tali silaturahmi dan menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan sejahtera,” ucap Rahudman.

Jika terpilih menjadi Wali Kota Medan di Pilkada 2024, Rahudman berkomitmen akan membawa perbaikan yang positif bagi kota. Dan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jika Allah SWT mengizinkan saya kembali memimpin Medan, dengan niat tulus dan ikhlas, saya berjanji akan terus perjuangkan kepentingan rakyat. Memastikan bahwa setiap kebijakan yang dibuat akan membawa manfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Ketua IPHI Sumut itu.

Pantauan di lokasi, proses penyembelihan hewan kurban dilakukan berlangsung dengan khidmat. Setelah penyembelihan, daging kurban langsung didistribusikan kepada masyarakat, termasuk fakir miskin dan abang-abang becak.

Seorang warga bernama Basri mengucapkan terima kasih kepada Rahudman dan keluarga. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu warga yang kurang mampu, sehingga bisa ikut merasakan kebahagiaan Idul Adha.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Rahudman beserta keluarga. Daging kurban ini sangat berarti bagi kami, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit seperti sekarang,” ucap Basri. (FAD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.