Ragam  

Mau Pilih Gaya Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah, Ini yang Perlu Diketahui Pria

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Tampil menarik dan percaya diri merupakan dambaan setiap orang. Oleh sebab itu, banyak hal yang dilakukan untuk mempengaruhi penampilan seseorang, di antaranya adalah gaya rambut yang dipilih.

Memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah menjadi hal yang cukup penting bagi para pria. Sebab, hal tersebut akan memperkuat daya tarik dan menonjolkan fitur wajah dengan lebih baik.

Jika rambut ditata dengan baik, maka penampilan seseorang dapat meningkat secara drastis. Sebaliknya, jika tidak ditata dengan baik dan memilih gaya rambut yang tidak sesuai, hal tersebut justru bisa menurunkan style.

Perlu diketahui, setiap orang memiliki bentuk wajah berbeda-beda. Ada yang bulat, persegi, hingga oval. Dan setiap bentuk wajah punya karakteristik dan ciri khasnya sendiri.

Nah, buat kamu yang sedang bingung memilih gaya rambut baru, berikut beberapa tips memilih gaya rambut berdasarkan bentuk wajah.

Kenali Bentuk Wajah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tiap orang punya karakteristik wajah masing-masing. Apakah kamu memiliki bentuk wajah bulat, oval, persegi, atau berbentuk hati? Setelah tahu bentuk wajah kamu, sekarang waktunya mencari gaya rambut yang sesuai.

Bentuk Wajah Bulat

Buat pemilik bentuk wajah bulat, gaya rambut yang paling cocok adalah gaya yang membuat tampilan wajah kamu jadi lebih panjang. Potongan rambut yang lebih panjang di bagian atas dan samping wajah seperti quiff atau pompadour bisa jadi pilihan tepat diaplikasikan untuk bentuk wajah bulat.

Bentuk Wajah Oval

Kamu pemilik bentuk wajah oval? Selamat, karena bentuk wajah oval ini cocok di hampir semua gaya rambut. Kamu bisa mencoba gaya rambut pendek seperti crew cut atau gaya rambut yang panjang. Namun disarankan untuk menghindari gaya rambut yang menutupi wajah kamu. Ambil keuntungan yang kamu miliki dengan tidak menutupi wajahmu yang ideal itu.

Bentuk Wajah Persegi

Buat kamu yang memiliki bentuk wajah persegi, kamu bisa mencoba potongan rambut yang lebih panjang di bagian atas untuk memberikan tampilan yang lebih lembut. Gaya rambut seperti undercut bisa jadi pilihan yang tepat untuk menyeimbangkan bentuk wajah persegi.

Bentuk Wajah Hati

Mirip seperti wajah oval, bentuk wajah hati atau segitiga ini juga cocok dengan sebagian besar gaya rambut. Bentuk wajah ini terlihat bagus dengan rambut yang panjang, seperti rambut keriting mengembang.

Selain itu, potongan rambut yang lebih ringan di bagian atas dan tebal di bagian samping seperti gaya rambut klasik side part atau crew cut bisa kamu coba untuk tampilan yang lebih elegan.

Beli Pomade For Him, Gratis Potong Rambut!

Setelah tahu tips pilih gaya rambut berdasarkan bentuk wajah, sekarang waktunya buat cari tempat potong rambut yang sesuai biar potongan rambut makin maksimal. Nah, buat kamu warga Medan, ada kabar baik, nih.

Soalnya, For Him, brand perawatan rambut dan hairstyling pria lagi mengadakan program kerja sama dengan Mandiri Express Medan dan Lucky Laki Pangkas – Medan dan bagi-bagi promo potong rambut gratis yang bisa dipakai di 12 cabang Lucky Laki Pangkas atau Mister Cutts Pangkas.

Bagaimana mekanismenya?

Promo ini berlaku dari tanggal 25 Mei – 30 Juni 2024. Setiap pembelian For Him Pomade 100 gram di Mandiri Express Medan, kamu bakal dapat 1 voucher potong rambut gratis yang bisa digunakan di 12 cabang Lucky Laki Pangkas atau Mister Cutts Pangkas seperti:

Mister Cutts Pangkas – Titi bobrok, Medan.

Mister Cutts Pangkas – Sutomo, Medan.

Mister Cutts Pangkas – Sekip, Medan.

Mister Cutts Pangkas -Sei Batang Hari, Medan.

Lucky Laki Pangkas – Setia Budi, Medan.

Lucky Laki Pangkas – Ayahanda, Medan.

Lucky Laki Pangkas – Gatot Subroto, Medan.

Lucky Laki Pangkas – Mandiri Supermarket, Medan.

Lucky Laki Pangkas – Simpang Carrefour, Medan.

Lucky Laki Pangkas – Sunggal, Medan.

Lucky Laki Pangkas – Berdikari, Medan.

Mister Cutts -Sei Serayu, Medan.

Mister Cutts – Harmonika, Medan.

Pengen tahu lebih lanjut soal promo ini? Langsung cek akun TikTok dan Instagram For Him di @forhimmencare. (RED/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.