Medan  

Pererat Silaturahmi, PB IKA UMA Menggelar Acara Halal Bihalal Bersama Seluruh Alumni

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pengurus Besar (PB) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Medan Area (UMA) menggelar acara Halal Bihalal di Tooke Coffee, Jalan Suka Surya, Kecamatan Medan Johor pada Sabtu (4/5/2024). Kegiatan dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara para alumni.

Kegiatan dihadiri oleh Rektor UMA, Prof. Dr. Ir. Dadang Ramdan, Pembantu Rektor 3, Dr. Rizkan Zuliadi SH, Ketum PB IKA UMA, Hj Rita Wizni, Anggota DPD, Dr. Dedi Iskandar Batubara, Tokoh Masyarakat Drs. H. Rahudman Harahap MM. Ustadz Heriansyah dan pengurus PB IKA UMA.

Selanjutnya alumni Fakultas Psikologi, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, Fisipol, Fakultas Hukum, Fakultas Biologi dan Fakultas Agama.

Dalam kata sambutannya, Rektor UMA, Prof. Dr. Dadang Ramdan mengucapkan terima kasih kepada pengurus PB IKA UMA karena telah menyelenggarakan Halal Bihalal ini. Sebab, melalui acara ini ia dan jajaran kampus dapat menjalin silaturahmi dengan para alumni.

“Saya sangat bahagia bisa berkumpul bersama alumni UMA di acara hari ini,” ujarnya.

Dadang mengatakan bahwa UMA hari ini berada di peringkat terbaik katagori perguruan tinggi swasta (PTS) di Provinsi Sumatera Utara. Dan alumni sangat berperan dalam meraih peringkat tersebut.

“Oleh karena itu saya mengucapkan terima kepada seluruh alumni karena telah memberikan kontribusi yang besar kepada UMA,” katanya.

“Saya berharap seluruh alumni tetap kompak, saling mendukung dan berkontribusi kepada Universitas Medan Area,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketum PB IKA UMA, Hj Rita Wizni menyampaikan, ia dan jajaran pengurus akan berusaha meneruskan perjuangan yang telah dilakukan para senior terdahulu, yaitu memajukan rekan-rekan dan mendukung semua kegiatan UMA.

“Mudah-mudahan PB IKA UMA ini bisa membuat kita bersama dalam silaturahmi yang produktif,” ujarnya.

Selain itu, Rita juga berharap IKA UMA menjadi wadah atau tempat bagi para alumni untuk melangkah bersama dalam membangun UMA lebih jaya ke depannya.

“Alhamdulillah, kami bangga menjadi alumni Universitas Medan Area. Mudah-mudahan apa yang kita buat menjadi amal ibadah dan Allah meridhoinya,” pungkas Rita.

Mewakili tokoh masyarakat yang hadir, Drs. H. Rahudman Harahap MM juga mengungkapkan rasa bahagia karena diberi kesempatan hadir dalam acara halal bihalal yang digelar PB IKA UMA. Wakil Kota Medan ke-15 itu dengan tegas menyatakan bahwa ia akan mendukung penuh setiap program PB IKA UMA.

“Suatu kebahagiaan saya bisa hadir di sini. Dan saya mendukung penuh apa yang menjadi program alumni UMA,” kata Ketua IPHI Sumut tersebut.

Pantauan wartawan di lokasi, acara Halal Bihalal PB IKA UMA berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Acara ditutup dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Heriansyah. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama. (FAD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.