Medan  

Terima Kunjungan TP PKK Bukittinggi, Ny Kahiyang Ayu: Saling Bertukar Informasi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menerima kunjungan TP PKK Kota Bukittinggi di Gedung Serba Guna PKK Jalan Rotan Medan, Kamis (9/11) siang. Selain mempererat silaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Ny Fiona Agyta Erman Safar juga untuk menggali informasi terkait peningkatan dan kesuksesan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kota Medan.

Dengan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan, Ny kahiyang Ayu mengucapkan selamat datang di Kota Medan kepada seluruh rombongan TP PKK Kota Bukittinggi. Dikatakannya, TP PKK Kota Medan siap memberikan informasi secara detail terkait pelaksanaan 10 Program Pokok PKK yang telah dilaksanakan selama ini.

Ny Kahiyang Ayu selanjutnya berharap, melalui kunjungan yang dilakukan ini dapat dijadikan momen untuk saling bertukar informasi, terutama dalam upaya memajukan PKK beserta kadernya sehingga hasilnya dapat diterapkan di daerah masing-masing.

“Dengan kunjungan yang dilakukan ini, kita berharap dapat membawa semua yang terbaik dari Kota Medan untuk disampaikan di Kota Bukittinggi. Di samping itu hasil diskusi yang kita lakukan tentunya menjadi masukan untuk selanjutnya diterapkan, tidak hanya untuk TP PKK, tapi juga demi kemajuan Kota Medan dan Kota Bukittinggi,” kata Ny Kahiyang Ayu.

Tak lupa, Ny Kahiyang juga mengajak rombongan TP PKK Kota Bukittinggi untuk menikmati aneka kuliner yang ada di Kota Medan. Sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara, jelasnya, Kota Medan terkenal dengan kulinernya yang hanya memiliki dua cita rasa yakni enak dan enak sekali. “Jadi ibu-ibu silahkan menikmati beragam kuliner yang ada di Kota Medan dan buah duriannya,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Ny Fiona Agyta Erman Safar, mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa yang telah diberikan. “Melalui kunjungan yang dilakukan ini, kita ingin menggali informasi terkait peningkatan dan kesuksesan 10 Program Pokok PKK di Kota Medan. Di samping itu semakin meningkat hubungan Kerjasama dan persaudaraan yang lebih erat antara Kota Medan dan Kota Bukittinggi, termasuk PKK,” ungkap Ny Fiona.

Pertemuan antara TP PKK Kota Medan dengan TP PKK Kota Bukittinggi berlangsung dengan suasana penuh keakraban yang diisi diskusi dan tanya jawab. Pertukaran cinderamata mengakhiri pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.