Medan  

Jalan Rela Sudah Diperbaiki, Tak Ada Pemotor Yang Jatuh Lagi Karena Jalan Rusak

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aktivitas warga yang sempat terganggu menyusul rusaknya Jalan Rela, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung kini lancar kembali setelah Wali Kota Medan Bobby Nasution menindaklanjuti keluhan warga dengan melakukan pengaspalan jalan dengan panjang 187,7 m dan lebar 4,1 m tersebut melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Kota Medan.

Sebelum dilakukan perbaikan, kondisi Jalan Rela sangat memperhatinkan. Selain berlubang, juga sering tergenang air saat hujan deras turun. Sehingga tidak sedikit pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat masuk lubang.

“Penggendara sepeda motor yang melintasi jalan ini sering jatuh karena jalannya rusak dan berlubang. Tidak sedikit pengendara sepeda motor (pemotor) yang memilih memutar kembali untuk menghindari jalan yang rusak dan berlubang tersebut,” kata Rohani Pohan (66), salah seorang warga sekitar saat ditemui kemarin.

Alhamdulilah, kata Rohani, berkat perbaikan yang dilakukan Bobby Nasution, kini Jalan Rela sudah bagus kembali dan tidak ada lagi pengendara sepeda motor yang terjatuh. “Saya mewakili warga di sini, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Bobby yang begitu antusias menindaklanjuti keluhan kami,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Lisnawati Siregar (54), sebelum dilakukan diperbaikan, Jalan Rela tidak enak dilintasi karena banyak lubang. Sudah itu, imbuhnya, jalan berlubang kerap digenangi air. “Awak pun kalau jalan kaki sering kecipratan air. Setelah jalan diperbaiki Pak Bobby, jalan kami sekarang sudah bagus,” paparnya dengan mimik gembira.

Ditambahkan Lisnawati, selain jalan sudah mulus, juga tidak tergenang air lagi. ”Kalau awak jalan sekarang sudah enak, tidak takut kecipratan air lagi. Terima kasih banyak Pak Bobby yang telah memperbaiki jalan kami,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.