Medan  

Jaga Kekondusifan Kota Medan yang Telah Terbangun

MEDANHEADLINES.COM, Medan –¬†Rona bahagia terpancar dari seribuan masyarakat pesisir Belawan dan nelayan saat Wali Kota Medan Bobby Nasution mendampingi Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memberikan bantuan sosial di pelataran PT Belawan Samudera Abadi, Jalan Gabion, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (21/9) siang.

Penyerahan bantuan ini dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri. Sejumlah unsur Forkopimda Sumatera Utara dan Kota Medan juga hadir dalam kesempatan yang dilakukan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat tersebut.

Dalam sambutan singkatnya, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto mengaku senang dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Medan Belawan. Wakapolri juga mengajak dan berharap masyarakat tetap menjaga kekondusifan Kota Medan yang telah terbangun.

“Kami harap, kita semua bisa saling menjaga kekondusifan wilayahnya masing-masing. Jangan mau terprovokasi oleh siapapun. Kita harus tetap rukun, tenang dan damai menyambut datangnya tahun-tahun politik, ” kata Wakapolri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.