Medan  

Tingkatkan Kebersihan, Kecamatan Medan Sunggal Sisir Sampah Malam

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Guna melaksanakan program prioritas bidang kebersihan, jajaran Kecamatan Medan Sunggal melakukan penyisiran sampah di jalan-jalan pada malam hari. Selain mengerahkan petugas kebersihan, penyisiran ini didukung oleh para Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum.

Kemarin malam penyisiran dilakukan dilakukan di beberapa ruas jalan, yakni Jalan TB    Simatupang, Jalan Amal, Jalan Merak, Jalan Kasuari, dan Jalan Setia Budi. Dengan menggunakan truk sampah, petugas mengangkut sampah yang berserak di jalan-jalan tersebut.

Camat Medan Sunggal, T. Chairuniza penanganan kebersihan merupakan salah satu program prioritas yang harus dilaksanakan secara konsisten.

Berbagai usaha dilakukan untuk mewujudkan wilayah yang bersih. Selain rutin melakukan pengangkutan sampah dan gotong royong, penyisiran sampah juga dilakukan pada malam hari.

Dia mengatakan, penyisiran ini mencegah timbulnya sampah-sampah liar yang berserakan yang dibuang pada saat malam hari oleh masyarakat.

Dia berharap, masyarakat  turut berpartisipasi untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.