Diduga Edarkan Uang Palsu, Pasutri di Tapteng Diamuk Massa

ilustrasi

MEDANHEADLINES.COM, Tapanuli Tengah – Sepasang Suami istri babak belur diamuk massa setelah tertangkap warga karena diduga mengedarkan uang palsu kepada pedagang di pasar.

Dalam Peristiwa yang viral di Medsos itu terlihat seorang pria yang mengenakan kaos berlengan panjang dan menyandang tas menjadi sasaran amukan warga.

Sementara istrinya terlihat melakukan perlawanan. Ia tarik menarik saat warga hendak mengambil dompet yang diduga berisikan uang palsu.

Dari video itu juga terdengar suara agar terduga pelaku pengedar upal itu jangan dipukul namun diserahkan kepada pihak Polisi.

“Sudah-sudah jangan dipukuli lagi, panggil saja Polisi,” seru warga dari kerumunan massa.

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Cristian Samma melalui Kasi Humas, AKP Horas Gurning saat dikonfirmasi terkait membenarkan kejadian dalam video yang beredar.

Gurning menyebutkan bahwa pria dan wanita yang ditangkap warga sudah diamankan pihak Kepolisian.

“Benar dan sudah dibawa ke Polres,” ucap Horas saat dikonfirmasi, Kamis (9/3/2023).

Meski telah diamankan Polisi, namun Horas belum bisa merinci soal berapa banyak uang palsu yang diamankan dan telah diedarkan oleh dua terduga pelaku.

“Soal indentitas, nanti kita sampaikan. Ini masih mau digelar, sebab peredaran upal diduga dimulai dari Jambi,” jelas Horas.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.