Cekcok Berujung Maut, Seorang Pria di Dairi Tewas Disabet Senjata Tajam

Polisi melakukan olah TKP kasus tewasnya seorang pria di dalam kolam pancing di Dairi. [Dok.Istimewa]

MEDANHEADLINES.COM – Cekcok yang berujung maut terjadi dalam areal kolam pancing di Desa Sitinjo Induk, Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (21/1/2023).

Seorang pria bernama Marudut Nainggolan (48) tewas terkapar dengan luka akibat sabetan senjata tajam di bagian pahanya.

“Korban meninggal dunia diduga karena mendapat penganiayaan,” ujar Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh ketika dikonfirmasi SuaraSumut.id, Minggu (22/1/2023).

Dari pemeriksaan saksi-saksi terungkap kalau kejadian ini bermula ketika korban terlibat perdebatan dengan seorang pria yang diduga teman pelaku di dalam kolam pancing.

“Korban dan pelaku yang sebelumnya merupakan sahabat berdebat di dalam warung di lokasi yang dijadikan kolam pancing,” ungkap Doni.

Saat cekcok terjadi, korban dan pelaku sudah minum minuman beralkohol, kemudian dengan tiba-tiba saksi melihat pelaku menghujamkan suatu alat ke arah pinggang korban sebanyak satu kali.

“Sehingga korban terjatuh ke lantai dan para saksi yang berada di sekitar warung langsung menjauh dari tempat kejadian, setelahnya pelaku juga pergi meninggalkan tempat kejadian,” kata Doni.

Pihak Satreskrim Polres Dairi yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Identitas pelaku sudah diketahui dan saat ini masih dalam proses pengejaran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.