Medan  

Semarakkan Hari Bakti Imigrasi Ke-73 Kantor Imigrasi Polonia Gelar Donor Darah

Semarakkan Hari Bakti Imigrasi Ke-73 Kantor Imigrasi Polonia Gelar Donor Darah

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Kantor Imigrasi Kelas Polonia menggelar kegiatan Imigrasi Berbakti “ aksi donor darah”.

Gerakan sosial ini salah satu wujud kepedulian dan suka rela membantu bagi sesama yang membutuhkan.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Unit Donor Darah Jl. Perintis Kemerdekaan ini berlangsung di Ruang Tunggu Layanan Asing Kantor Kantor Imigrasi Polonia, Selasa (17/01/2023).

Dihubungi melalui telepon selulernya Kepala Kantor Imigrasi Polonia, Sigit Setyawan disela-sela kegiatan donor mengatakan “Selain ASN dan PNASN Kantor Imigrasi Polonia kegiatan ini juga diikuti pegawai Kantor Imigrasi Medan, Kantor Imigrasi Belawan, Rumah Detensi Imigrasi Medan dan ASN Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera utara, ternyata gerakan donor darah juga banyak diikuti para pemohon paspor”.

Kegiatan Donor Darah ini juga terbuka untuk umum dan diikuti oleh sejumlah pemohon layanan jasa keimigrasian Kantor Imigrasi Polonia.

“Alhamdulillah, ternyata banyak juga pegawai Kantor Imigrasi dan masyarakat pengguna layanan keimigrasian yang ikut mendonorkan darah, semoga gerakan Imigrasi Berbakti ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah serta memenuhi kebutuhan PMI Kota Medan,” tutup Sigit. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.