Cekcok Antar Tetangga Berujung Bentrok di Simalungun, 1 Tewas 3 Luka-luka

Ilustrasi pertikaian maut. [Istimewa]

MEDANHEADLINES.COM – Pertikaian maut terjadi di Dusun Hinalang, Nagori Pagar Pinang, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban tewas diketahui berinisial MS (60). Sedangkan tiga orang lainnya yakni SS, BS dan RH mengalami luka-luka dan kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Polisi yang mendapat informasi adanya kejadian ini kemudian turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Iya benar, peristiwa terjadi pada hari Minggu (15/1/2023),” kata Kapolres Simalungun AKBP Ronald F Sipayung dikonfirmasi SuaraSumut.id,Rabu (18/1/2023).

Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan duduk perkara kasus pertikaian berdarah ini. Kedua belah pihak diduga saling serang menggunakan senjata tajam.

“Ketiga korban belum dapat dimintai keterangan, masih menjalani perawatan di rumah sakit,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar jika kedua belah pihak yang bertikai sebelumnya sudah sering cekcok masalah tapal batas.

“Mereka tetangga tapi sering cekcok. Ketiga korban itu satu keluarga, dan yang meninggal itu tetangganya. Tapi untuk pemicu cekcok yang menyebabkan perisitiwa itu terjadi ini masih kita selidiki,” ujar Ronald.

Oleh karena itu, pihak kepolisian belum ada mengamankan pelaku atas kejadian pertikaian yang merenggut satu korban jiwa ini.

“Kita tidak mau terburu-buru menyimpulkan kejadian ini. Masih kita selidiki dulu, dan belum ada pelaku yang diamankan,” pungkasnya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.