Ragam  

Ayah Asik Merokok di Luar Rumah, Bayi 9 Bulan Meninggal Tenggelam di Bak Mandi

MEDANHEADLINES.COM – Baru-baru ini viral kabar mengenai bayi perempuan berumur 9 bulan yang meninggal dunia mengapung di bak mandi setelah ditinggal ayahnya merokok dan membuka laman Facebook di luar rumah.

Melansir OHBULAN!, ayah dari bayi tersebut keluar dari dalam rumah untuk merokok dan membuka Facebook selama beberapa menit.

Sang ayah yang bernama Daniel James Gallaghe, tidak menyadari bahwa dirinya meninggalkan sang anak di dalam bak mandi dengan kondisi keran air masih terbuka.

Awalnya Daniel meninggalkan bayi tersebut di dalam bak mandi dengan air yang menggenang kurang lebih setinggi 10 hingga 12 cm.

Tidak berselang lama, Daniel kembali masuk ke kamar mandi. Alangkah terkejutnya, bayi perempuannya sudah mengambang di dalam bak mandi. Air telah meluber ke mana-mana.

Karena panik, Daniel ini langsung menghubungi nomor emergensi dan mencoba melakukan cardiopulmonary resuscitation (CPR) sembari menunggu petugas medis tiba.

“Gallager menghubungi nomor emergensi dan mencoba melakukan CPR sembari menunggu petugas medis tiba,” kutip Suara.com.

Ibu dari bayi yang telah berpisah rumah juga langsung bergegas ke rumah Daniel. Ia turut mencoba untuk menyelamatkan nyawa anaknya.

Ibu dari bayi yang meninggal dunia ini telah bercerai dengan Daniel sejak tahun 2020.
Setelah dibawa ke Hervey Bay Hospital, bayi tersebut dipastikan meninggal dunia.
Dijatuhi Hukuman 5 Tahun

Mengutip dari OHBULAN!, ayah dari bayi perempuan yang meninggal dunia karena kelalaiannya ini dijatuhi hukuman penjara selama lima tahun.

Hal ini karena sang ibu, alias mantan istri dari Daniel, telah beberapa kali melihat anak perempuannya sendirian di dalam kamar mandi tanpa pengawasan, sementara sang suami keluar untuk merokok.

Terjadi pada Tahun 2021

Melansir dari OHBULAN!, kejadian seorang bayi yang meninggal dunia karena kelalaian orang tua ini telah terjadi pada tahun 2021 lalu, tepatnya tanggal 2 April 2021. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.