Ragam  

Rekomendasi Produk yang Dapat Dibeli Saat Harbolnas!

MEDANHEADLINES.COM – Akhir bulan biasanya identik dengan tanggal tua dengan kondisi sedang kekurangan uang. Terutama untuk para remaja yang masih diberi uang jajan oleh orangtua yang jatah transfernya di awal bulan. Selain itu, untuk Anda yang sudah bekerja juga pasti merasakan hal yang sama, biasanya perusahaan akan mentransfer gaji di awal bulan. Maka dari itu, Anda harus bisa menghemat dan juga bertahan hidup di akhir bulan.

Bagaimana jika Anda menginginkan untuk membeli sesuatu bahkan itu adalah barang yang sangat diperlukan? Anda tidak perlu khawatir, kini ada fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk dijadikan solusi untuk permasalahan tanggal tua ini. Blibli hadir memberikan promo Teman Tanggal Tua diadakan pada tanggal 15-20 Juni 2022 jadi Anda tetap bisa belanja barang keperluan Anda tanpa takut untuk kekurangan uang di akhir bulan karena Anda akan membeli barang tersebut melalui fitur Blibli Pay Later. Anda hanya perlu Buy Now Pay Later, menarik bukan?

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi barang yang bisa Anda checkout di akhir bulan ini dan membayar melalui Blibli Pay Later. Simak ulasan selengkapnya!

Sepatu olahraga Nike

Supaya rajin berolahraga, Anda membutuhkan satu perlengkapan olahraga yang paling penting seperti sepatu olahraga. Merk sepatu olahraga yang terbaik dan terpopuler di seluruh kalangan adalah Nike.

Brand ini berasal dari Amerika, menjual berbagai perlengkapan olahraga lain seperti sandal, kaos kaki, dan yang lainnya. Kualitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi, di desain dengan bahan yang nyaman untuk digunakan ketika olahraga dan juga dijamin untuk keamanannya.

Setelah memiliki sepatu olahraga dari Nike, Anda bisa lebih rajin melakukan rutinitas olahraga. Sepatu olahraga dari Nike bisa Anda cari di situs belanja Blibli dan membelinya melalui Blibli Pay Later.

Xiaomi Redmi Note 11T Pro Plus

Anda berencana untuk mengganti ponsel? Anda bisa memilih Xiaomi Redmi Note 11T Pro Plus yang baru saja dirilis pada bulan Mei 2022. Xiaomi Redmi Note 11T 5G ini dibekali oleh banyak sekali keunggulan dan spesifikasi yang terbaik.

Ponsel pintar buatan Xiaomi yang satu ini terdiri dari prosesor MEdiatek Dimensity 8100 dan didukung dengan RAM ukurang 6GB & 8GB, dengan beberapa pilihan memori internal berukuran 128GB, 256GB, serta 512GB. Untuk menunjang kebutuhan ponsel pindal dalam kehidupan sehari-hari, juga disematkan baterai berukuran 4.400 mAh berteknologi fast charging 120W.

Avoskin Miraculous Refining Serum
Untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing, Anda perlu melakukan rutinitas skincare. Salah satu produk skincare lokal yang sedang populer adalah Avoskin Miraculous Refining Serum dari brand lokal Avoskin.

Avoskin Miraculous Refining Serum adalah serum eksfoliasi, tujuannya adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit. Dalam Avoskin Miraculous Refining Serum ini, terdapat beberapa bahan aktif yang bisa dijadikan sebagai eksfoliator pada kulit Anda.

Jika Anda rutin melakukan eksfoliasi, kulit Anda akan lebih terasa halus, tentunya juga terhindar dari jerawat dan menyembuhkan jerawat yang meradang. Anda bisa membeli Avoskin Miraculous Refining Serum di situs belanja Blibli dan membayarnya melalui Blibli Pay Later.

Philips Essential Air Fryer HD9200/90
Alat elektronik rumah tangga yang satu ini wajib ada di tiap rumah. Air fryer adalah sebuah inovasi terbaru yang memudahkan Anda untuk memasak setiap hari terutama untuk menggoreng. Salah satu merk air fryer terbaik adalah dari merk Philips.

Philips Essential Air Fryer HD 9200/90 ini adalah salah satunya. Air fryer yang satu ini bisa membantu Anda menggoreng makanan dengan mengurangi kadar lemaknya hingga 90%. Masakan Anda bisa matang secara keseluruhan. Selain itu, Anda akan mendapatkan makanan yang sehat tanpa minyak. Tertarik untuk memiliki air fryer dari Philips ini? Anda bisa membelinya di situs belanja Blibli dan membayar melalui Blibli Pay Later.

Oppo Find X5 Pro
Salah satu ponsel yang baru saja dirilis di tahun 2022 ini adalah Oppo Find X5 Pro. Ponsel yang satu ini didukung oleh berbagai fitur dan teknologi yang super canggih. Terdapat chipset Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 untuk versi Global dan juga MediaTek Dimensity 9000 untuk versi China.

Pada bagian layarnya, terdapat layar LTPO2 AMOLED 1440 x 3216 pixels dengan refresh rate mencapai 120Hz. Untuk spesifikasi pada sektor kamera, terdapat empat lensa pada kamera di Oppo Find X5 Pro ini, seperti lensa wide 50MP, lensa telephoto untuk 13MP, dan yang terakhir adalah lensa ultra wide 50MP. Tak hanya itu, terdapat kamera selfie 32MP. Anda bisa membelinya di situs belanja Blibli dan membayar melalui Blibli PayLater.

Itu dia beberapa rekomendasi barang yang wajib Anda checkout di akhir bulan ini. Akhir bulan bukan berarti Anda tidak bisa membeli sesuatu yang Anda perlukan, sekarang ada fitur Blibli Pay Later. Anda bisa checkout barang yang Anda inginkan dan Buy Now Pay Later! Tunggu apalagi? Kunjungi situs belanja Blibli sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.