Berita Duka, MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Tjahjo Kumolo. (Suara.com/Putu)

MEDANHEADLINES.COM – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada JumaT (1/7/2022). Meninggalnya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Ia dikabarkan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Rahajeng Widyaswari, putri pertama Tjahjo mengatakan pemakaman akan di lakukan selesai waktu Ashar.

“Nanti mungkin setelah azhar atau setelah disalatkan akan disemayamkan (dimakamkan) di Kalibata,” katanya, dikutip di hari yang sama.

Tanggapan warganet

Berkaitan dengan itu, akun Instagram @tjahjo_kumolo banjir komentar warganet. Unggahan terakhir di akun tersebut diunggah pada 18 Februari 2019.

Unggahan itu memperlihatkan Tjahjo Kumolo saat menghadiri Rakernas Perbamida di 2019 lalu.

“Inalillahi,” katanya.

“Alfatihah,” sambungnya.

“Selamat Jalan Menuju Rumah Bapa di surga Pak, Sudah sehat sudah sembuh.. diberikan kekuatan Untuk Seluruh keluarga dan kerabat yang ditinggalkan ,” ujarnya.

“Innalillahi wa innalilahi rojiun semoga bapak khusnul khotimah terlepas dari kontroversi kebijakan bapak tapi bapak juga sama manusia mudah”an semua dosa bapak terhapuskan dan amal ibadah bapak di terima amin,” bebernya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,” sambatnya.

“Turut berduka,” tandasnya.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.