Medan  

Bersama Jurnalis, Kapolrestabes Medan Gelar Punggahan di Warkop Jurnalis

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melakukan punggahan bersama sejumlah awak jurnalis di Warkop Jurnalis Jalan Agussalim Medan. Sabtu (2/4/22).

Kedatangan Kapolrestabes ini didampingi pula Kasat Reskrim Kompol Dr Muhammad Firdaus, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, ST SIK dan Kapolsek Medan Baru Kompol Fathir Mustafa SIK MH.
Kedatangan Kapolres ini dalam rangka mengajak puluhan jurnalis untuk makan siang bersama sembari punggahan menyambut Bulan Ramadhan.



Tak hanya itu saja, Kesempatan itu juga digunakan untuksharing cipta kondisi Kamtibmas Kota Medan.

“Saat ini kita kita sedang mempersiapkan tim untuk gelaran pemilihan kepala desa yang masuk dalam pengamanan 6 wilayah Polsek,” ujarnya.

Menurut Valentino ada dua ribu lebih Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar baik di wilayah Kabupaten dan perbatasan wilayah hukum Polrestabes Medan .


“Ada beberapa titik memang yang agak rawan , namun tim kita sudah memetakan lokasinya, tambah Valentino.

Selain personel Polri , Polrestabes Medan mengerahkan 2/3;kekuatan personel dan akan mendapatkan bantuan personel dari TNI dan BKO dari Polda Sumut.

Kedatangan jajaran Polrestabes Medan ini disambut sejumlah jurnalis diantaranya jurnalis senior Amrizal SH, MH, Resi Erlangga, S.Sos, Fachruddin menyambut baik kunjungan ini.

“Kita mengucapkan terima kasih atas sharring dan support jajaran Polrestabes Medan, apalagi telah memberikan semangat jelang Ramadan, ujar Amrizal SH MH.

Sebelum bergegas melanjutkan tugasnya Kapolrestabes Medan berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. (red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.