Kesal Karena Dimarahi, Seorang Anak di Sergai Aniaya Ibu Kandungnya

Anak yang menganiaya ibu kandung (Antara/HO)

MEDANHEADLINES.COM, Serdangbedagai – Seorang pria di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) tega menganiaya ibu kandungnya dengan mencekiknya hanya karena kesal karena dimarahi

Ibunya yang tak terima dengan perlakuan kasar anaknya ini kemudian melaporkan ke Polsek Tanjung Beringin, Polres Sergai.



“Pelaku yang diamankan Muhammad Faisal berusia 26 tahun. Ia ditangkap saat berada di pinggir jalan Desa Tanjung Beringin,” ujar Kasatrekrim Polres Sergai AKP Made Yoga Mahendra SIK, Minggu (26/12).

Made menjelaskan, penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap ibunya bermula pelaku mengejek kakak kandungnya di kediaman mereka yang berada di Dusun V, Desa Tanjung Beringin.


“Ibu kandung mendengar hal itu lantas memarahi pelaku. Dia (Faisal) tidak senang dimarahi langsung mencekik leher korban hingga menolaknya sampai terjatuh,” jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Polrestabes Medan ini.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku menganiaya karena tersinggung dimarahi oleh ibu kandungnya.

“Saat ini, pelaku sudah dijebloskan ke dalam rumah tahan Polsek Tanjung Beringin. Dirinya dijerat pasal 351 ayat 1 KUHPidana,” pungkasnya.(red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.