Medan  

Semarakkan Drag Race dan Drag Bike, Bobby Hadir di Lanud Soewondo

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyaksikan Lomba Drag Race dan Drag Bike yang berlangsung di Lanud Soewondo, Minggu (5/12). Lomba yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan itu bukan saja diikuti pembalap dari Medan, namun juga provinsi lain di Indonesia.

Kehadiran Bobby Nasution pada Minggu petang itu kian menambah semarak perhelatan tersebut. Semangat peserta kian menyala dan antusias penonton pun kian bertambah. Hadir pula dalam ajang itu pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, antara lain Kadispora Pulungan Harahap dan Kadis Pariwisata, Agus Suriyono.



Penyelenggara perhelatan Racer Day Out juga tampak menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta wajib menyertakan surat telah divaksin. Selain itu, seluruh pengunjung diwajibkan untuk memakai masker. Beberapa panitia juga tampak berpatroli mengingatkan beberapa penonton agar memakai masker dengan baik.

Setelah memberikan semangat kepada para peserta dan penyelenggara, Bobby Nasution yang datang membawa buah hatinya, Sedah Mirah Nasution, juga melakukan tes lintas beberapa putaran.

Hal itu banyak mendapatkan perhatian dan decak kagum para pengunjung yang hadir dengan Prokes ketat tersebut.

“Pak Wali mau tes balap ya, luar biasa wali kota kita, muda dan asyik. Suport dengan kegiatan anak muda,” kata Rama Ray warga Kota Matsum.


Usai testing lintasan Bobby Nasution langsung diminta foto bersama oleh para pengunjung.

Even ini diikuti puluhan pembalap di sejumlah kelas. Baik di kategori bike dan mobil. Adapun kelas yang diperlombakan untuk drag bike mulai 130 cc hingga 250 cc baik dua tak maupun empat tak, bebek, matic dan motor sport.

Sedangkan untuk mobil yang dilombakan antara lain kelas sedan modifikasi 1700 cc hingga 2500 cc. Sedangkan kelas khusus juga dilombakan city car 1500 cc dan diesel 2500 sampai 3000 cc.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.