Diduga Dibunuh, Pria Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan di Hotel Yang Berada di Kawasan Padang Bulan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Peristiwa pembunuhan terjadi di salah satu kamar hotel yang berada di kawasan Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan Medan, Sabtu (9/10)

Seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi usus terburai yang diduga akibat tikaman benda tajam di perutnya. Sabtu (9/10/2021) siang.



Menurut petugas kamar hotel bernama M Dicky Pratama, Kejadian ini bermula saat hotelnya didatangi oleh 2 orang pria yang masuk ke dalam kamar pada pagi hari.

“Saya dengar suara ribut-ribut, saya kami gedor pintu kamar, tak dibuka pas kami dobrak ada muncul pria dengan senjata tajam jenis kelewang ditanganya langsung mengancam saya, takut lah aku, mundur, langsung pria bertubuh gempal itu lari menggunakan mobil Wuling ,” Ungkapnya


Saat melarikan diri, Pria yang diduga pelaku ini juga sempat menabrak portal yang terpasang

” Saat dicek kedalam kamar, Terlihat seorang pria yang tergeletak di lantai dengan posisi miring dengan kondisinya usus terburai,” Jelasnya

Mengetahui hal ini, Pihak Hotel kemudian melaporkan peristiwa ini kepolisi dan selang bebebrapa saat petugas dari Polsek Medan Tuntungan tiba dilokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. (red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.