Bobby : Titik Penyekatan Di Kota Medan Akan Dikurangi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pemerintah kota medan akan melakukan pengurangan sejumlah titik penyekatan jalan yang sebelumnya diberlakukan menyusul adanya kebijakan PPKM Darurat di Kota Medan

Namun sejak diberlakukannya PPKM level 4 ada beberapa kebijakan yang berubah salah satunya adalah memperbolehkan pelaku UMKM menerima pengunjung makan ditempat dengan batasan waktu



“ Paling efektif itu dilakukan penyekatan yang masuk ke Kota Medan dari perbatasan Kota Binjai dan Deliserdang. Sedangkan seputaran Kota Medan ada sekitar lebih 32 titik dan ini perlahan-lahan akan dibuka. Tidak mungkin semua secara langsung dibuka. Mudah-mudahan bisa kita kurangi,” katanya sambil menjelaskan bahwa kebijakan ini dilakukan setelah sebelumnya menerima masukan dari Aparat Kepolisian dan TNI, Minggu (1/8/21) sekitar pukul 15.00 WIB.


Bobby juga menjelaskan, Penyekatan di inti kota bukan tidak efektif tapi karena peraturan berubah maka efektifitasnya berubah lagi.

“Kita juga menunggu hingga tanggal 2 Agustus ini. Apakah PPKM Level 4 di Kota Medan diperpanjang atau tidak. Jadi, kita akan kembali beradaptasi dengan peraturan yang ada agar lebih efektif,” ujarnya.(red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *