Terlibat Tawuran, Polisi Amankan 6 Orang Pemuda

pengeroyokan

MEDANHEADLINES.COM, Belawan – Aparat keamanan mengamankan 6 orang pemuda yang terlibat Tawuran di Belawan tepatnya di Jalan KL Yos Sudarso kelurahan Belawan Bahari, Minggu (23/5/21) dinihari

Bentrokan yang melibatkan pemuda antara Lorong Pulau Seram Kelurahan Belawan Bahari dengan Pemuda Gudang Arang Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan itu akhirnya bisa dihentikan setelah personil gabungan TNI-Polri beserta aparatur terkait lainnya turun ke lokasi

Dari informasi yang diperoleh, Satu orang korban bernama Supriyadi mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kiri di atas telinga, dan siku tangan sebelah kiri.

Adapun, 6 orang pelaku yang diamankan dari aksi tawuran ini adalah Syafrizal (29) warga Gudang Arang Lama Kelurahan Belawan, M Syahrizal (19) warga Jalan Pulau Seram Kelurahan Belawan Bahari, Ramadhani Haitami (20) warga Jalan Pulau Seram Kelurahan Belawan Bahari, Sadran (17) warga Jalan Pulau Seram Kelurahan Belawan.

Selanjutnya, Arif Arfinda (17) warga Jalan Pulau Seram Kelurahan Belawan Bahari, dan M Fiqri Fadillah (18) warga Jalan Pulau Seram Kelurahan Belawan Bahari.

Adapun barang bukti yang turut diamankan yakni, batu, sebilah besi plat panjang ukuran sekitar 2 Cm, satu pisau rakitan menyerupai pompa tangan dengan ukuran 40 Cm.

Para pelaku tawuran diamankan di Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.