Warga Sekitar Polsek Percut Apresiasi Kepedulian AKP Janpiter 

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu saat memberikan paket sembako kepada salah satu perwakilan lansia di Masjid Al-ikhlas Jalan Letda Sujono Gang Tengah, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (8/5).

MEDANHEADLINES.COM, Medan- Warga yang bermukim di Jalan Letda Sujono Gang Tengah, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung mengapresiasi kinerja dan kepedulian Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan perwakilan kaum ibu yang sudah lanjut usia (Lansia) pada acara buka puasa bersama dan pembagian sembako di Masjid Al-Ikhlas, Sabtu (08/04).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek yang mau memperhatikan para lansi. Semoga rezeki Bapak dilancarkan dan selalu diberi kesehatan,” ucap Nek Ijah (65) mewakili lansia di sela-sela acara.

Sementara, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan takjil ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Polri dan warga sekitar markas komando. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.

“Sembako yang kita serahkan sebanyak 28 paket. Kemudian kita membagikan takjil untuk disantap bersama saat waktu berbuka puasa tiba,” ucap Janpiter.

Kepada pemuda, Janpiter mengimbau agar menghindari diri pengaruh buruk narkoba. Sebab dampaknya sangat berbahaya bagi diri sendiri dan keluarga.

“Jauhi narkoba dan pergaulan bebas yang dapat merugikan diri dan keluarga. Kemudian hindari tauran karena itu membahayakan diri dan orang lain,” pesan Janpiter.

Amatan wartawan di lokasi, selain Kapolsek, kegiatan turut dihadiri Kanit Binmas Iptu Rohim, Kepling II Kelurahan Bandar Selamat Darwis Nasution, Nazir Masjid Munasir Harahap dan Organisasi Kepemudaan (OKP) setempat. (Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *