Diduga Dirampok dan Dibunuh, Wanita ini Ditemukan Tewas Tergorok

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kasus dugaan pembunuhan dan perompokan terjadi di Jalan Perjuangan nomor 40, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan.

korbannya adalah seorang wanita bernama Lisbet Napitupulu (55). Saat ditemukan, Wanita yang berprofesi sebagai pedagang ini tewas dengan keadaan luka gorok di lehernya, Kamis (6/5/2021) pukul 9.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, Korban pertama kali di temukan oleh pemilik kost bermarga Panggabean, Kemudian ia melaporkan kejadian ini ke polisi. Lalu sekitar pukul 11.30 WIB, Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk di Outopsi.

“Iya pada saat itu, pemilik rumah kost itu yang pertama kali tau, bang, lalu diberitahukan kepada kepala lingkungan dan meneruskannya pada Polsek Medan Timur yang tiba di lokasi bersama tim INAFIS Polrestabes Medan,” Ucap salah seorang warga

Warga juga menjelaskan, Korban dalam kesehariannya berjualan bahan pakok di tempat tinggalnya.

“Nangboru itu jualan bang kebutuhan pokok, seperti beras, indomei, minyak goreng, rokok dan lain sebagainya, dia tinggal sendiri memang,” jelasnya lagi

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin melalui Kanit Reskrimnya Iptu J. Simamora pada awak media membenarkan bahwa di leher korban terdapat luka yang diduga akibat benda tajam.

“Dileher ada luka namun kita belum bisa memastikan luka akibat apa itu sebelum hasil visum dari rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut keluar hasilnya. Untuk harta benda sepeda motor korban juga raib, “pungkas Iptu J. Simamora. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *