Cabuli Babby Sitternya, Pria Ini Diringkus Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang remaja (14) yang bekerja sebagai Babby Sitter melapor ke polisi setelah dicabuli oleh majikan tempat ia bekerja.

Dari informasi yang diperoleh, Remaja malang yang merupakan warga Kelurahan Kwala Berkala ini sebelumnya menjadi lebih pendiam dari biasanya sehingga menimbulkan kecurigaan dari ibu kandungnya.

Ibunya kemudian bertanya perihal apa yang dialami anaknya, dan sang ibu terkejut karena anaknya itu ternyata telah dicabuli oleh pelaku.

Sang ibu kemudian mebuat pengaduan ke polisi agar pelaku yang berinisial SS (48) warga Kelurahan Sempakata ini bisa ditangkap.

“Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 09.00 WIB di rumah tersangka di Jalan Bunga Sedap Malam. Saat itu korban yang merupakan pengasuh dari anak tersangka sedang memberikan susu formula kepada anak tersangka,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi melalui Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring, Senin (3/5/2021).

Selanjutnya, kata Aiptu Roni Sembiring, tersangka mendekati korban kemudian melakukan rudapaksa terhadap korban karena situasi saat itu sedang sepi.

“Sejak itu, korban menunjukkan perubahan sikap sehingga mengundang kecurigaan dari orang tuanya. Dan saat ditanyakan korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada ibu kandungnya yang akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal pada 2 April 2021,” sebutnya.

Setelah menerima laporan korban, polisi pun berhasil mengamankan pelaku.

“Selanjutnya penyidik PPA berhasil mengumpulkan dan mendapatkan alat bukti sehingga akhirnya tersangka berhasil kita amankan pada Jumat (30/4/2021) dirumahnya tanpa perlawanan,” kata Aiptu Roni Sembiring.
Untuk proses lebih lanjut, tersangka kini diamankan petugas di RTP Polsek Sunggal.

Terhadap SS, petugas mempersangkakan pasal 81 ayat (2) subs pasal 82 ayat(1) Jo Pasal 76 E UU RI No. 35 Th. 2014 tentang perubahan UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *