Dibegal di Ringroad, Driver Ojol Ini Alami Luka Bacok di Punggung

Ilustrasi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Nasib naas dialami seorang ojek online yang tengah melintas di kawasan Ringroad Medan. bagaimana tidak, Bukannya mendapatkan uang dari hasil kerjanya, pria ini malah terkena bacokan dan harus kehilangan sepeda motornya akibat dibegal.

Dari informasi yang diperoleh, Korban yang bernama Wirawan Sumanto (30) warga Jalan Mega, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang itu ditemukan warga tengah terkapar di jalan ringroad tepatnya di depan toko roti Bolu Meranti, Senin(3/5)

Dari informasi yang diperoleh, Korban yang mendapatkan 3 luka bacok di punggung dan belakang telinganya ini sempat dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara.

” Sempat gak ada yang berani menolong, Jadi sempat dibiarkan tergeletak aja, Untung ada wanita yang mengendarai mobil membantu membawa korban ke rumah sakit,” ujar Salah seorang warga.

Sementara, Devita Br Ginting (29) Warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan yang merupakan pengendara mobil yang membawa korban ke Rumah sakit mengatakan, usai membawa korban ke rumah sakit dirinya kemudian menghubungi aparat kepolisian

“Aku baru pulang dari arah Jalan Merak,Pas melintas di lokasi, saya lihat ada keramaian, dan ada seorang laki-laki yang tergeletak penuh luka di punggung, kayaknya ada luka juga di kuping belakang, seperti ditikam obeng, Jadi karena gak ada yang mau nolong saya berhentikan mobil dan meminta bantuan warga untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit dengan mobilku, ” Ungkapnya.

Katanya lagi, setelah kami di rumah sakit Bhayangkara barulah datang Polisi dari Polsek Sunggal.

“Pas kami bawa belum sadar dia (korban ) pas sadar barulah kami tau namanya Wirawan Sumanto, driver ojek online Maxim, ” Jelasnya .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *