Miliki 1 Kilogram Sabu, Oknum Polisi Berpangkat Brigadir Ini Diringkus

MEDANHEADLINES.COM, Sunggal- Seorang oknum anggota Polisi yang bertugas di Polsek Sunggal diringkus oleh petugas dari Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut karena memiliki narkoba jenis sabu seberat 1 kilogram

Saat ditangkap, Oknum polisi berpangkat Brigadir berinisial WSS ini diamanakan usai melakukan transaksi.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi menjelaskan pengungkapan kasus ini terjadi setelah Polisi melakukan penyamaran selama 2 hari di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Timbang Langkat, Binjai Timur depan Binjai Super Mall.

“2 tersangka lain selain Brigadir WSS adalah Antonius (39) warga Jalan Udara, Gang Rukun, Berastagi serta seorang lagi berininsial P alias Gendut (26) warga Jalan Gunung Leuser, Tanah Merah, Binjai Selatan,” Jelasnya.

Dikatakannya, Awalnya petugas menangkap Gendut dan Antonius dengan barang bukti 1 kg sabu-sabu. Saat diinterogasi keduanya mengaku mendapatkan 1 kg sabu-sabu tersebut dari Brigadir WSS yang bertugas di Polsek Sunggal

Katanya lagi, Brigadir WSS ditangkap dari rumahnya di Jalan Maju Raya, Kuala Bekala, Medan Johor setelah berkoordinasi dengan Satresnarkoba Polrestabes Medan.

“Namun dari rumah Brigadir WSS tak ditemukan barang bukti narkoba lainya. Rencananya sabu seberat 1 kg itu akan dijual seharga Rp. 450 juta. Selain 3 orang tersangka, Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara juga memburu pelaku lain berinisial ZL,”pungkas Kombes Pol Hadi Wahyudi. ( red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *