Coba Hilangkan Barang bukti, Pria Ini Telan Narkoba Saat Ditangkap Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat kepolisian meringkus seorang pria berinisial BS (30) warga Jalan Bajak 2, Gang Indra setelah kedapatan mengantongi narkotika jenis Sabu.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadan melalui Kanit Reskrim Iptu Marvel, Minggu (18/4/21) mengatakan, awalnya polisi mendapatkan informasi di Jalan Seksama Gang Raja Medan ada penyalahgunaan narkotika.

“Kemudian kita lalu melakukan pengintaian,” ungkapnya, Minggu (18/4/21).

Marvel menjelaskan, Saat melakukan pengintaian, Petugas melihat seorang pria dengan mengendarai sepeda motor keluar dari gang tersebut. Karena gelagatnya mencurigakan, pihaknya pun langsung melakukan pengejaran.

“Sehingga tersangka dapat kita amankan di kawasan Jalan Suka Tegus STM,” jelasnya.

Saat ditangkap, Tambah Marvel, Tersangka mencoba menghilangkan barang bukti dengan cara menelan satu pake kecil berisi sabu yang dibelinya. Namun usahanya ketahuan petugas dan akhirnya berhasil digagalkan.

“Saat diintrogasi tersangka mengaku membeli sabu itu seharga Rp45 ribu kepada orang yg tidak di kenal di Gang Raja,” terangnya.

Dalam kasus ini Marvel menambahkan, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti 0.19 gram sabu dan 1 unit sepeda motor Honda Beat BK 4598 AFP yang digunakan tersangka.

“Terhadap tersangka saat ini sudah dilakukan penahanan,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *