Sedang Asyik Goyang TikTok, Wanita Ini Panik Karena Gempa

Wanita digoyang gempa saat goyang Tiktok (tiktok.com/@caapica)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang wanita panik saat asyik goyang TikTok. Kepanikan ini terjadi karena gempa mengguncang tempat wanita tersebut sedang goyang TikTok.

Ekspresi wanita yang panik saat gempa itu viral di media sosial. Wanita itu pun sempat melarikan diri ke tempat aman saat gempa terjadi.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Tiktok @caapica, Sabtu (10/4/2021) tampak seorang wanita cantik sedang bersiap-siap bergoyang Tiktok di depan kamera.

Beberapa saat kemudian, ia mulai menggerakkan badannya, mulai dari tangan, kepala, hingga pinggul ia gerakkan mengikuti irama lagu yang ia mainkan.

Saat sedang asyik bergoyang, ia seketika berhenti mematung. Ia tampak belum menyadari jika gempa sedang mengguncang wilayah tempat tinggalnya.

Setelah sempat terdiam untuk beberapa detik, wanita itu akhirnya menyadari gempa yang terjadi. Ia segera mengambil HP dan meninggalkan lokasi tersebut menuju tempat yang lebih aman.

“Sumpah panik banget kaget kirain ada kucing berantem di atap, ternyata gempa,” tulis wanita tersebut dalam kolom keterangan unggahannya.

Beberapa warganet menilai wanita tersebut merekayasa video sehingga tampak seperti gempa bumi. Namun tuduhan itu langsung ditepis lewat video yang ia unggah selanjutnya.

“Lucu banget! Yakali musibah dibuat becandaan. Doain kali! jangan malah nuduh yang jelek-jelek” ujar wanita tersebut.

“Lu yang buat bercanda, itu bisa aja sih disentuh orang belakang HPnya, jadi goyang. Be smart,” tulis salah seorang warganet yang meragukan keaslian video tersebut.

Dalam video selanjutnya, wanita tersebut mengaku bahwa videonya benar-benar diambil saat kejadian gempa bumi dan tidak ada rekayasa maupun kesengajaan.

“Aku tu bikin Tiktok di sini. Ini tuh kaya balkon atas dan atasnya bukan genteng, soalnya di sini tuh kaya goyang-goyang banget jadi kaya ada kucing berantem gitu,” ucap wanita tersebut dalam videonya.

“Terus kenapa HPku nggak goyang-goyang soalnya aku pakai tripod,” lanjutnya.

Meskipun beberapa warganet meragukan keaslian video itu, beberapa lainnya percaya. Mereka bahkan menyoroti ekspresi kaget wanita tersebut saat terjadi gempa bumi.

“Ekspresi lu adalah ekspresi gue waktu gempa tadi,” tulis warganet dengan akun Dianpuspta.

“Mbaknya adalah gue di siang tadi. Ada gempa nggak malah lari, cengo dulu,” tulis warganet lain dengan akun gw chaca.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *