Maf’ul Taufiq : Selamat Untuk dr Delyuzar, Terima Kasih Pada Para Pendukung

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Musda KAHMI Kota Medan yang digelar di Asrama Haji pada tanggal 9-10 April lalu telah usai dan terpilihlah pemimpin baru yang akan menahkodai organisasi Alumni HMI Itu 5 tahun kedepan.

Dalam musda tersebut, dr Delyuzar terpilih secara demokratis dengan perolehan suara tertinggi yaitu sebanyak 373 Suara

Menanggapi kemenangan dr Delyuzar, Salah satu kandidat yang ikut bertarung dalam pemilihan ketua KAHMI Medan yaitu Maf’ul Taufiq mengatakan, Kemenangan dr Delyuzar adalah kemenangan bersama dan harus didukung oleh semua pihak

” Saya mengucapkan selamat kepada abangda dr. Delyuzar semoga MD Kahmi Medan akan lebih baik dari periode ke periode,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Maf’ul juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yaitu keluarga besar FE USU dan alumni HMI komisariat lainnya yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mendukung dirinya.

” Alhamdulillah, sebuah Rahmat Allah SWT yang luar biasa, dapat berjumpa dan berinteraksi dengan Abang kakak sahabat dan adinda semua, yang selalu membersamai kita  semua untuk menebar kebaikan. Alhamdulillah moment Musda KAHMI Medan telah kita lalui dengan kebersamaan yang luar biasa, yang telah melapangkan waktu, fikir dan dana yang luar biasa, hanya kepada Allah SWT kami memohon  untuk membalas kebaikan dan partisipasi yang luar biasa membantu kelancaran Perjuangan gagasan untuk melakukan pelayanan keummatan melalui MD KAHMI Medan, melihat semua elemen bergerak dan saling melengkapi dalam uhkuwah adalah kemenangan sejati bagi kelurga besar alumni HMI FE USU khususnya dan para pejuang yang mengharapkan perubahan KAHMI Medan umumnya,” Jelasnya

Ia juga mengajak para pendukungnya untuk bersama-sama membantu kepemimpinan dr Delyuzar di KAHMI Medan.

” Pertarungan hanya di kancah pemilihan, Setelah Selesai maka kita adalah sama-sama alumni HMI, Maka mari kita bantu dengan segenap kemampuan kita agar KAHMI Medan semakin berjaya dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *