Tawuran dan Ugal-Ugalan Dijalan, Polsek Medan Baru Amankan 3 Orang Pelajar

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat kepolisian dari polsek Medan Baru meringkus 3 orang pelajar yang diduga melakukan tawuran dan ugal-ugalan di jalan

Adapun Ketiga pelajar yang diamankan itu berinisial R.G.S (17), C.M.S.J (16), dan Z (17). Selain para pelajar, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 3 sepeda motor dengan jenis sepeda motor Sonic BK 6933 AGG, sepeda motor Beat Street BK 4283 AIE, sepeda motor Vario BK 5026 AJG.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Padal Kanit Sabhara Iptu Charles Bin Antoni menyampaikan ketiga pelajar tersebut diamankan bermula dari adanya laporan masyarakat yang menyebutkan adanya aktifitas para pelajar yang konvoi mengendarai sepeda motor dan diduga tawuran dengan pelajar lain.

“Mendapat informasi tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru turun kelokasi dan mengamankan tiga orang pelajar bersama 3 unit sepeda motor,”kata Iptu Charles Bin Antoni.

Saat ini ketiga pelajar bersama barang bukti sepeda motor telah diamankan di kantor Polsek Medan Baru untuk di­berikan pembinaan, sekaligus melakukan tindakan berupa tilang terhadap kendaraan yang digunakan saat konvoi di jalan.

“Orang tua dari ketiga pelajar tersebut kita panggil ke kantor Polsek Medan Baru untuk membuat surat perjanjian, karena para pelajar yang diamankan ini masih anak anak dibawah usia 18 tahun dan mereka harus dibawa perlindungan orang tua untuk lebih melakukan pembinaan, pendekatan, serta memantau anak anak nya baik di sekolah maupun diluar sekolah,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.