DPD BAPERA Sumut Audiensi Dengan Gubernur Sumut

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Organisasi Masyarakat Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumut melakukan audiensi dengan Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua Dewan Pertimbangan BAPERA Sumut, Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubernur, Jalan. Jenderal Sudirman, Jum’at (9/4/2021).

Audiensi ini sekaligus penyematan seragam BAPERA kepada mantan Pangkostrad tersebut. Ketua DPD BAPERA Sumut, Abdul Rahman yang didampingi oleh Sekretaris Ricky Siregar, Ketua Harian Riyad Aziz, Wakil Ketua Shandi Izhandri, serta notaris menyatakan siap mendukung seluruh kebijakan pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

” Kita siap bersinergi dan mendukung pemerintah Provinsi Sumatera Utara guna menjalankan segala kebijakan di tengah-tengah masyarakat,” tegas Abdul.

Sebelumnya, lanjut Abdul, BAPERA Sumut telah berperan aktif di tengah masyarakat dengan rutin melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan membantu masyarakat terlebih ketika menghadapi bencana seperti banjir beberapa waktu lalu serta donor darah.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyebut bangga bisa dipercaya menjadi Ketua Dewan Pertimbangan BAPERA Sumut serta berharap BAPERA Sumut tetap solid dan berperan aktif di tengah masyarakat Sumatera Utara.

” Saya harap BAPERA tetap solid. Terimakasih atas kepercayaan yang diberi kepada saya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan. Kita akan dukung BAPERA Sumut dalam kegiatannya yang positif di tengah masyarakat,” ungkap Edy.

Audiensi tersebut juga menjadi ajang penyematan baju kebesaran BAPERA Sumut kepada Edy Rahmayadi yang juga dipercaya menduduki posisi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan BAPERA Sumut. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *