Mengawal Penyelenggaraan Musda Kahmi Medan IV

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Semangat kebersamaan dalam membangun MD KAHMI Medan telah terpatri dalam hati semua alumni HMI di Kota Medan, dari pertemuan para kandidat Ketua MD Kahmi Medan, Selasa, 06 April 2021 di Medan.

Semangat tersebut telah diikrarkan bersama dan saling melakukan tabayyun antara tim sukses kandidat kepada Panitia Penyelenggara Musda Kahmi Medan, jadi meskipun sesama kandidat memiliki visi-misi yang berbeda untuk diusung dan dibawa dalam kontestasi Musda Kahmi Medan ke-IV, namun rasa persaudaraan dan memiliki terhadap rumah bersama alumni HMI tetap dijaga.

Dari diskusi para tim sukses dan kandidat Ketua Kahmi Medan disepakati bahwa setiap impian, betapapun tingginya, bila diperjuangkan dengan kesungguhan niscaya akan terwujud. Namun yang harus diingat, tentu saja kita harus pintar-pintar memilih jalannya.

Pilih yang Allah ridhai.

Sejatinya Man jadda wajada harus diaplikasikan dengan kerja keras (hard work), kerja cerdas (smart work) dan kerja halal. Ini berarti kesungguhan dan kerja keras saja tidak cukup. Apalagi bila sampai menghalalkan segala cara.
Oleh karena itu kami sepakat bahwa spirit yang diusung dalam mewujudkan Masyarakat Cita melalui MD Kahmi Medan adalah spirit “Man Jadda Wajada, Man Saaro’ Aladdarbi Washola”.

Spirit tersebut dituangkan dalam Pernyataan Sikap Kandidat Ketua Umum Kahmi Medan Periode 2021-2026 dan disampaikan kepada Panitia Penyelenggara Musda Kahmi Medan IV di Sekretariat Panitia, dan disambut langsung oleh abanganda Hasyim Purba selaku Ketua MD Kahmi Medan dan abanganda Marassamin Ritonga serta Kakanda Maslaini selaku Steering Committee Panitia Penyelenggara.

Kita ketahui bersama bahwa abanganda Hasyim Purba selaku Ketua MD Kahmi Medan adalah Mahasiswa Fakultas Hukum, masuk USU pada tahun 1985, Sebagai organisasi kader, Tentu para alumni HMI berharap proses Musda merupakan media untuk melakukan regenerasi kepada alumni HMI yang berusia lebih muda dari abanganda Hasyim Purba, agar estafet kepemimpinan berjalan dengan baik kepada generasi selanjutnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *