Seleb  

Unggah Foto Hot, Audy Item Minta Iko Uwais Cepat Pulang

Audy Item unggah foto seksi. [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Penyanyi Audi Item kerap mendapat bully dari warganet akibat tubuhnya yang dianggap terlalu gemuk. Tapi di sisi lain, tak sedikit yang memuji istri aktor Iko Uwais ini sebagai perempuan yang cantik memesona.

Hal itu pun dibuktikan Audy Item dalam sebuah foto yang baru saja diunggah di Instagram. Di situ, Audy dipuji tidak saja cantik, tapi juga hot.

Audy Item mengenakan baju kemben berwarna hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan diurai. Sementara tatapan matanya ke arah kamera membuat pelantun “Menangis Semalam” ini tampak sinis.

Tapi yang menarik adalah caption yang ditulis Audy Item. “Bang, nggak mau pulang bang?” tulis Audy dengan emoticon tertawa.

Foto ini pun ramai mendapat tanggapan dari warganet dan sejumlah rekan artis. Tentu saja, komentarnya memuji perempuan 37 tahun tersebut.

Tapi dari sekian banyak komentar, ungkapan dari Iko Uwais paling mencuri perhatian. Aktor internasional ini mengaku tak tahan melihat pose seksi sang istri.

“Aduuuuuhhh neeeng, ama makanan abang bisa tahan dieeettt. Tapi ama eneng resleting abang turun mulu niihh. Sabar ye,sdikit lagi kerjaan abang rangkup,” komentar Iko Uwais, yang sepertinya sedang berada jauh dari rumah karena menjalani syuting film.

Komentar Iko Uwais pun memancing warganet untuk ikutan berkomentar. Warganet pun kagum dengan kemesraan yang ditunjukkan pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini.

“@iko.uwais Hahahahaha lucuuu banget. Dasar kalian pasangan yang gemesin,” ujar akun @fitri_esposito.

“@iko.uwais buruan pulang bang. Keburu ayam berkokok loh wakaka,” kata akun @”wiwidkisworo.

“@audyitem otw anak ketiga ya mbak Audy,” timpal akun @yunisnasugara. (red/suara.com)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.