Bawa Sabu, Tukang Bangunan Ini Diringkus Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Petugas kepolisian meringkus Seorang pria bernama Deni Dovianta sagala (31) karena kedapatan membawa narkoba jenis Sabu.

Pria yang berprofesi sebagai tukang bangunan yang berdomisili di Jalan Komplek Torinata Taps Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang itu diringkus petugas di Jalan Flamboyan Raya Pajak Melati, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan,Pada Kamis (4/3/21) siang yang lalu

“Sabu yang kita amankan dibelinya di Jalan Namo Gajah seharga Rp 50.000,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus, Selasa (16/3/21).

Irwansyah menjelaskan, tersangka diamankan setelah pihaknya melakukan penyelidikan di sekitar lokasi penangkapan marak transaksi narkoba. Mereka membuntuti tersangka yang dari awal gerak-geriknya mencurigakan.

” Saat diamankan dan digeledah petugas mendapati sabu yang disimpan tersangka di kantong celana sebelah kiri. Tersangka pun mengakui kalau barang haram itu adalah miliknya,” Jelasnya.

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya. Hasil dari introgasi petugas, kata Irwansyah, pelaku mengaku sabu itu akan dikonsumsinya sendiri.

“Kita jerat tersangka dengan UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun kurungan penjara,” tegasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *