Tikam Istri, Pria Ini Diciduk Petugas Reskrim Polsek Medan Labuhan

MEDANHEADLINES.COM, Labuhan – Aparat kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan meringkus seorang pria bernama Sui Alias AMi alias Andi Pincang (38) karena menikam istrinya Sendiri yaitu Sri Wanti (40)
Pria yang merupakan warga Jalan Marelan I, Pasar 4 Barat, Lingkungan 10, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Labuahan itu sempat melarikan diri setelah membiarkan istrinya terkapar dengan beberapa luka tikam.

menggunakan pisau yang mengakibatkan korban harus dilarikan ke RS Wulan Windi karena menderita sejumlah luka tikam. Senin ( 8/3/2021) Pukul 14.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah menjelaskan, kejadian bermula pada senin (8/3/2021) yang lalu, saat kedua pasangan suami-istri tersebut cekcok mulut di rumahnya.

 

Tak lama kemudian, Terdengar jeritan dari korban meminta tolong, selanjutnya Wagiran (65) yang merupakan orang tua korban yang tinggal bersebelahan rumah dengan putrinya itu berlari keluar rumah karena mendengar jeritan korban melihat pelaku keluar rumah dan disusul korban yang bersimbah darah.

Kakak kandung korban bernama Wati yang juga keluar rumah, langsung berteriak minta tolong pada warga masyarakat yang bersama-sama berusaha menangkap pelaku namun tidak berhasil.

Melihat korban yang sudah terkapar bersimbah darah ini, Warga kemudian bergerak cepat dan melarikan korban ke rumah sakit Wulan untuk mendapatkan pertolongan

” Begitu mendapatkan informasi, Petugas langsung menuju ke lokasi langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi, Selanjutnya pada hari Minggu, tanggal 14 Maret 2021, pukul 24.00 WIB, tersangka berhasil kami ringkus saat berada di Jalan Amal, Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, ” Ungkap Iptu Andi Rahmadsyah.

Dijelaskannya, Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Labuhan dan dimintai keterangannya

” Untuk barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan untuk menganiaya korban juga sudah diamankan,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *