Tampil di Acara Doa Bersama Partai Demokrat, Penampilan Cantik Annisa Pohan Jadi Sorotan

Annisa Pohan memakai hijab Partai Demokrat saat gelar doa bersama. (Instagram/@annisayudhoyono)

MEDANHEADLINES.COM – Kisruh di internal Partai Demokrat kian memanas pasca Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) pekan lalu. Kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut KLB tersebut tidak sah.

Berbagai dukungan ditujukan untuk sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini. Termasuk dari sang istri Annisa Pohan. Melalui akun media sosialnya, mantan model dan aktris ini kerap menuliskan berbagai dukungan untuk sang suami.

Salah satunya di Instagram, pada Jumat kemarin (12/3/2021). Annisa turut berada di samping AHY dalam sebuah acara yang digelar untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Melalui keterangan fotonya, ibu satu anak ini juga menuliskan, jika acara yang diselenggarakan bersama para pengurus Partai Demokrat ini diisi dengan doa bersama untuk demokrasi.

Dalam kesempatan tersebut, Annisa juga mengajak sang suami untuk live Instagram, menjelaskan mengenai acara yang mereka selenggarakan di hari itu.

“Hari ini Insya Allah mau doa bersama lintas agama dan menghadirkan para tokoh agama Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Buddha, dan Konghucu. Semoga bisa mendoakan bangsa Indonesia yang sedang menghadapi krisi pandemi Covid-19, krisis ekonomi dan juga bencana alam di berbagai daerah. Juga mohon doanya agar partai Demokrat menjaga keadilan untuk demokrasi indonesia,” ujar AHY.

Namun, ada ada hal yang membuat warganet salah fokus, yakni melihat penampilan mantan Gadis Sampul tersebut yang cukup anggun dan berbeda. Dalam kesempatan itu, Annisa mengenakan setelah gamis dan hijab yang berwarna biru, khas Partai Demokrat.
Pada hijabnya, ada logo Partai Demokrat yang cukup besar menghiasi di begian belakang. Perempuan berusia 39 tahun tersebut juga mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker berwarna biru, yang senada dengan busana dan hijabnya.

Melihat Annisa cantik berhijab, warganet sontak heboh. Tidak sedikit yang menyarankan Annisa untuk tetap berhijab.
“Ibu ketua Masya Allah auranya. Anggun, cantik, lembut,” tulis @allmazahra84.

“Udah jangan dilepas, udah cantik bu Ketum,” kata @amalliasentosa.

“Cantiknya pakai jilbab. Sebaiknya dipakai terus jangan cuma pas acara kampanye doang. Maaf saya hanya memberikan saran saja,” ungkap @maryom_hope. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *