Niat Curi Kabel Listrik, Pria Ini Malah Nyaris Tewas Tersetrum

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sungguh apes apa yang dilakukan pemuda ini, Niat hati ingin mendapatkan untung dengan mencuri kabel listrik tetapi ia malah hampir tewas karena tersetrum

Tak Hanya itu saja, Perbuatannya pun diketahui warga yang kemudian meringkusnya dan melaporkannya ke petugas kepolisian

Dari Informasi yang dihimpun, Peristiwa ini di alami oleh Perdyaryanto Sinaga (28) warga Jalan Pelita II Kel.Sidorame Barat Kec. Medan Perjuangan dan kerabatnya Agus.

Kedua pria ini mencoba mencuri kabel listrik milik PLN yang ada di Jembatan Under Pass Titi Kuning Lk. V Kel.P Mansyur Kec.Medan Johor pada Jum’at (12/3) malam.

Namun, Saat coba mencongkel Kabel tersebut, Jaringan kabel yang ternyata teraliri listrik itu meledak dan mengenai salah seorang pelaku.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap mengatakan, Pihaknya langsung ke lokasi setelah mendapat informasi adanya tersangka pencurian kabel yang telah diamankan warga di Jembatan Titi Kuning dekat Under Pass.

“Di sana, petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti. Petugas juga memasang police line dan mengumpulkan keterangan saksi,”Zulkifli, Sabtu (13/3).

Lanjut Zulkifli, menurut keterangan saksi, warga terlebih dahulu mendengar suara ledakan dari arah lokasi. Kemudian beberapa saat warga melihat tersangka berlari.

Saat diamankan tersangka menderita sejumlah luka bakar. Oleh petugas, kemudian tersangka dibawa Ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan pertama.

“Kondisi tersangka mengalami luka bakar di sekitar tangan kiri, mengalami luka bakar di telinga sebelah kiri dan mengalami luka di bagian kepala,” terang Zulkifli.

Untuk penanaganan selanjutnya kata Kapolsek, polisi mengarahkan pihak PLN untuk membuat laporan. (red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *