Viral, Pengunjung Taman Safari Lempar Sampah Plastik Ke Mulut Kuda Nil

Viral Kuda Nil Dikasih Makan Sampah. (Twitter/@txtdaribogor)

MEDANHEADLINES.COM – Pemilik mobil dengan nomor polisi D 1581 VN diduga lempari sampah plastik ke dalam mulut kuda nil saat sang mamalia tengah membuka mulutnya di Kawasan Taman Safari. Aksi tak terpuji pengujung kebon binatang itu pun viral di media sosial, Senin (8/3/2021).

Salah seorang pengunjung Taman Safari merekam aksinya usai sang kuda nil terlihat kesulitan menelan plastik yang ada di mulutnya.

Rekaman video itu lalu diunggah oleh pemilik akun Instagram dengan nama @cyntiactcete dengan menandai akun Instagram resmi Taman Safari dalam Instagram Story-nya, Minggu, (7/3/2021) lalu.

Tak berselang lama, disebutkan bahwa pihak Taman Safari merespons unggahan tersebut dan mengabarkan bahwa sang Kuda Nil telah memuntahkan sampahnya.

Kejadian ini lantas viral di Twitter setelah diunggah kembali oleh akun dengan nama @hookdukes, hari ini.
Pemilik akun tersebut mengimbau kepada warganet untuk tidak meniru perbuatan yang dilakukan sang pemilik mobil dalam video yang beredar.

Beragam tanggapan dilontarkan warganet dalam unggahan viral tersebut. Banyak warganet yang menyayangkan perbuatan yang dilakukan sang pengunjung kepada kuda nil.

“Padahal masuk taman safari itu relatif mahal loh, apalagi bawa keluarga dilihat dari mobilnya harusnya jg dari kalangan menengah, dan mendapatkan pendidikan dasar moral yang kurang, revolusi mental tiada hasil,” tulis akun dengan nama @aditya_lasbor.

“Astagfirullah.. Tega banget! Tingkahnya lebih dangkal dari animal. Padahal Allah ciptakan sebaik2nya manusia utk punya pikiran dan punya hati nurani ke mahluk lain.” komentar akun @akaniadivina.

“Kalau ketangkep dan beliaunya nangis minta maaf, sungguh aku ngga bisa memaafkan. Bukan ngga mau memaafkan, cuma skrg minta maaf cuma kaya alat biar masalah selesai. Tolong, kudanil juga makhluk hidup yang harus dihargai dan disayangi.” komentar akun @putvantik.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *